Tujuh Tahun Berlalu, Beckham Rindu Lapangan Hijau
David Beckham (Instagram @davidbeckham)

Bagikan:

JAKARTA - Tujuh tahun sudah David Beckham meninggalkan dunia sepak bola. Kini, ia merindukan dunia yang membesarkan namanya itu.

Mantan kapten Inggris ini memainkan pertandingan terakhir dalam karier profesionalnya yang berkilauan ketika ia bermain untuk Paris Saint-Germain dalam pertandingan Ligue 1 melawan Brest pada 18 Mei 2013.

Untuk mengenang kesempatan itu, Beckham memposting video di Instagram tentang beberapa momen terbesarnya. Salah satunya, kemenangan Liga Champions Manchester United 1999 yang dilengkapi dengan pesan yang menyertainya.

Beckham, sekarang 45 tahun, tidak percaya banyak waktu telah berlalu dan masih memiliki kenangan indah tentang hari-harinya bermain. Kini, suami dari Victoria Adams ini fokus pada tim MLS yang baru dimilikinya, Inter Miami.

"Saya tidak percaya hari ini 7 tahun sejak saya memainkan pertandingan terakhir saya sebagai pesepak bola profesional," tulisnya.

"Kenangan luar biasa. Saya sangat beruntung bisa bermain dengan rekan tim yang luar biasa dan mendapat dukungan luar biasa dari para penggemar. Masih merindukannya.

"Tidak sabar menunggu bab berikutnya di Inter Miami."

Sebagai bagian dari karier profesional 21 tahun, Beckham juga mewakili Real Madrid, LA Galaxy dan Milan.