John Stones Mata-matai Mantan Pacar Lewat CCTV, Masih Cinta?
John Stones (Instagram @johnstonesofficial)

Bagikan:

JAKARTA - John Stones dituduh memata-matai mantan pacarnya melalui kamera CCTV. Bek Manchester City itu dilaporkan ke polisi.

Millie Savage (25 tahun) memberi polisi sebuah pesan teks dari Stones yang membuktikan bahwa sang bek tahu apa yang terjadi di rumah seharga 6 juta poundsterling yang sebelumnya mereka tinggali bersama.

The Sun melaporkan, Minggu, 17 Mei waktu setempat, setiap gerak-gerik Millie diperhatikan Stones baik di dalam maupun di luar rumah. Stones pun didatangi polisi pada akhir bulan lalu untuk dimintai keterangan.

"John pindah (rumah) ketika mereka berpisah tetapi masih bisa masuk ke kamera di rumah melalui internet," kata seorang sumber kepada The Sun.

Millie Savage dan John Stones saat masih bersama (Twitter @Kramponlupisago)

"Millie menerima pesan yang menunjukkan bahwa John mengetahui kedatangan dan kepergiannya dari rumah itu. 

"Dia merasa seolah-olah sedang diawasi dan jelas-jelas cemas."

Petugas yang mengunjungi Stones puas tidak ada pelanggaran yang dilakukan bek yang pernah menjabat kapten Inggris ini, dan tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil.

Ini merupakan perseteruan terbaru antara mantan kekasih masa kecil sejak mereka berpisah pada akhir 2018. Stones dan Millie hidup bersama selama 11 tahun, mereka dikarunia seorang anak perempuan berusia tiga tahun.

Pemain dengan banderol 50 juta poundsterling itu mencampakkan Millie berbulan-bulan setelah ia membantu Inggris ke semifinal Piala Dunia di Rusia.

Stones meninggalkan rumahnya dan pindah ke sebuah flat. Tetapi dia mengatakan kepada Millie akan kembali suatu saat dan dia harus mencari tempat lain untuk tinggal.

Stones kemudian berkencan dengan ahli kecantikan glamor Olivia Naylor  (30 tahun). Tahun lalu, keduanya menyewa sebuah rumah mewah senilai 3,5 juta poundsterling di Prestbury, Cheshire - tidak jauh dari bekas rumahnya bersama Millie.