BLACKPINK Bakal Tiga Kali <i>Comeback</i> Tahun Ini
BLACKPINK (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun 2020 memasuki paruh kedua, namun ini baru menjadi awal bagi grup BLACKPINK. Setelah YG Entertainment mengumumkan girl group ini bakal comeback pada Juni mendatang, kabar terbaru menyebut mereka akan melakukan total tiga kali comeback tahun ini.

Pada Senin, 18 Mei, agensi yang menaungi WINNER itu menjelaskan BLACKPINK sedang mempersiapkan tiga comeback yang dimulai pada Juni. Setelah itu, lagu spesial akan dirilis pada Juli atau Agustus sebelum comeback penuh pada September. Jika ada jadwal yang sudah pasti, agensi akan memberitahu penggemar terkait ini.

Setelah itu, lagu spesial akan dirilis pada Juli atau Agustus sebelum comeback penuh pada September. Jika ada jadwal yang pasti sudah pasti, agensi akan memberitahu penggemar terkait ini.

Empat tahun berlalu sejak debut BLACKPINK, tetapi mereka belum pernah merilis album penuh melainkan album mini saja. Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa grup ini kerap tampil dengan lagu yang sama.

Untuk perilisan lagu pada Juni, trek pre-release telah dipersiapkan untuk memanaskan tahun 2020. “Member BLACKPINK sedang mempersiapkan syuting video musik untuk lagunya, dan mereka memilih pace persiapan final termasuk berlatih koreografi terbaru mereka,” ungkap perwakilan YG dilansir dari Soompi.

Agensi berharap, tiga comeback ini bisa menjadi pemuas BLACKPINK untuk bertemu para penggemar dengan konten terbaru. Setelah disibukkan dengan sejumlah promosi brand dan fashion show, grup ini akan menampilkan pesonanya sebagai idol terbaik.

Setelah itu, lagu spesial akan dirilis pada Juli atau Agustus sebelum comeback penuh pada September. Jika ada jadwal yang pasti sudah pasti, agensi akan memberitahu penggemar terkait ini.

Sebelumnya, Jennie mengadakan Instagram Live di studio bersama para anggota lain BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG. Walaupun tidak menyebut rencana comeback, para penggemar yang disebut Blink menduga mereka tengah mempersiapkan hal itu.

Kali terakhir BLACKPINK merilis lagu terjadi pada tahun lalu melalui Kill This Love. Setelah promosi singkat di Korea Selatan, grup ini langsung terbang ke Amerika Serikat untuk tampil di sejumlah acara televisi dan festival Coachella, yang membuat grup ini menjadi grup K-pop perempuan pertama yang tampil dalam acara tersebut.

Sambil menunggu BLACKPINK comeback, penggemar bisa mendengar suara mereka lewat kolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu Sour Candy yang akan dirilis 29 Mei.