Episode Terakhir <i>The World of the Married</i> Jadi Kembalinya Sun Woo
Ji Sun Woo. (Foto: JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - JTBC akan menayangkan episode terakhir The World of the Married, Sabtu, 16 Mei. Kisah rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan menemukan akhir ceritanya setelah membuat campur aduk penonton.

Penayangan episode 15 pada Jumat, 15 Mei mengisahkan Sun Woo yang mengatakan kepada Yeo Da Kyung (Han So Hee) bahwa ia tidur bersama Tae Oh. Sun Woo mencoba berbagai cara untuk membuktikan Da Kyung harus pergi dari rumah tangganya bersama Tae Oh. 

Ia mengobrol berdua dengan Da Kyung dan menjelaskan selama ini Da Kyung hanya menjadi pengikut Sun Woo. Hal ini disebabkan segala kemiripan yang dimiliki Da Kyung telah dimiliki oleh Sun Woo, seperti lagu pernikahan, konsep foto pernikahan, perhiasan, baju yang dipakai. Semuanya mirip dengan saat Tae Oh masih bersama Sun Woo.

Da Kyung yang tidak percaya lantas meninggalkan Sun Woo. Dokter medis itu pun merasa capai dengan semua konflik. Maka dari itu ia juga memutuskan pergi dari Gosan demi kebaikan semua pihak.

Ayah Da Kyung mengatakan kepada Tae Oh bahwa sejak dulu harapannya hanya ingin melihat Da Kyung bahagia. Jika Tae Oh tidak bisa memberikan hal tersebut, lebih baik ia pergi dari kehidupan Da Kyung. Tae Oh pun jujur kepada Da Kyung kalau dirinya pernah tidur dengan dengan Sun Woo.

Tae Oh merasa hal ini adalah ide Sun Woo untuk menghancurkan hidupnya secara penuh. Ia menyangka Sun Woo sengaja memberi tahu Da Kyung bahwa ia tidur dengan Tae Oh agar Da Kyung menceraikan Tae Oh.

Pada preview episode 16 The World of the Married, Sun Woo kembali ke Gosan dan kembali bekerja di rumah sakit Family Love. Tae Oh dan Da Kyung telah bercerai dan membuat Tae Oh tidak mendapat harta atau aset apapun.

Sebuah kejadian mengejutkan terjadi ketika Sun Woo menemukan surat yang bertuliskan “Saya mengambil Joon Young”. Sun Woo pun mulai mencari Tae Oh karena ia menduga sekaligus takut mantan suaminya itu melakukan sesuatu kepada anaknya. Joon Young pernah ditampar oleh Tae Oh dan itu membuat trauma Joon Young untuk tinggal bersama ayahnya.

Menurut Nielsen Korea, rating 24,4 persen diraih The World of the Married untuk episode 15. Sepertinya, rating episode terakhir akan meraih angka lebih dari itu. Di sisi lain, menjelang berakhirnya drama, The World of the Married lebih menekankan kisah di antara keluarga dibandingkan berfokus terhadap rumah tangga yang dihadapi Sun Woo - Tae Oh - Da Kyung. Beberapa episode belakangan menunjukkan kasih sayang seorang ibu yang rela berkorban untuk anaknya agar terhindar dari sesuatu yang mencoba menyakiti hati anaknya.

Episode terakhir The World of the Married akan tayang pada Sabtu, 16 Mei pukul 10:50 malam waktu Korea Selatan dan layanan streaming VIU setelah penayangan di televisi.