EXO Antar Suho Masuk Wamil Hari Ini
EXO (Lysn)

Bagikan:

JAKARTA - Kamis, 14 Mei, Suho, anggota grup EXO, resmi menjalankan wajib militer. Setelah mengumumkannya awal Mei lalu, Suho juga menyelesaikan promosi untuk debut solonya yaitu Self Portrait. Kebersamaan EXO yang mengantar Suho tergambar melalui unggahan resmi EXO melalui forum dengan penggemar Lysn.

Dalam foto terbarunya, leader grup itu sudah memangkas rambutnya mengikuti aturan wajib militer. Lima anggota lainnya, Chanyeol, Kai, Sehun, Baekhyun, dan Chen nampak memegang kepala sang leader seperti yang mereka lakukan kepada Xiumin dan D.O yang menjalankan wamil lebih dahulu.

Chen yang tidak pernah muncul setelah pengumuman pernikahannya untuk pertama kali muncul ke hadapan publik bersama EXO. Hal ini membuat penggemar gembira dan mereka beramai-ramai berterima kasih karena Chen yang ikut mengantar Suho ke kamp militer.

Anggota yang berasal dari China, Lay, tidak tampak dalam foto tersebut. Tetapi, ia mengunggah foto EXO dan menuliskan; “Let’s love. Have a safe trip, leader” dalam Instagram story-nya. Lay sempat ikut mengantar D.O pada 2019 namun karena terbentur jadwal di China, kini ia tidak bisa mengantar kerabat satu grupnya.

Suho juga sempat mengunggah foto lightstick EXO di laman Instagram-nya dengan menuliskan; “Kita adalah satu. EXO, Let’s love.” Tagar #LetsMeetAgain_SUHO atau mari bertemu kembali menempati trending topic sejak pagi tadi.

Tidak hanya EXO, beberapa teman dan staf mengiringi Suho yang ditempatkan dalam kantor pelayanan publik seperti aktor Shin Ha Kyun dan Yesung serta Donghae dari Super Junior. Ia diketahui akan menjalani empat minggu pelatihan militer pemula sebelum bekerja di kantor pelayanan publik.

Suho memutuskan tidak akan membuat acara khusus dan memilih masuk wajib militer secara tertutup. Agensi SM Entertainment pun meminta penggemar untuk mengikuti aturan.

Di sisi lain, Xiumin dan D.Obaru-baru ini dikonfirmasi akan membintangi musikal militer berjudul Return: The Promise of the Day. Acara ini biasa diselenggarakan saat wajib militer dan banyak dilakukan oleh figur publik yang sedang menjalani wajib militer.