Mena Massoud yang Tidak Mendapat Job Setelah Aladdin

Mena Massoud yang Tidak Mendapat <i>Job</i> Setelah <i>Aladdin</i>

Mena Massoud (Instagram @menamassoud)

Bagikan:

JAKARTA - Film Aladdin yang rilis pada paruh pertama tahun ini menjadi salah satu film box office dengan total keuntungan lebih dari satu triliun dolar AS. Ini merupakan film live action Aladdin pertama yang meraih apresiasi positif dari penggemar animasi dan penikmat film. Namun, ternyata kesuksesan sebuah film belum tentu berpengaruh kepada karier aktornya, setidaknya itu yang dirasakan Mena Massoud.

Sebagai pemeran utama, Massoud jelas menerima banyak screentime untuk penampilan dalam Aladdin. Film itu juga langsung membuatnya menerima penggemar dalam jumlah banyak. Jelas saja, Aladdin yang digambarkan sebagai pria idaman semua orang secara tidak langsung mengubah image Massoud.

Tetapi, melalui wawancara dalam rangka promosi serial terbarunya, Reprisal, dilansir dari The Daily Beast, Massoud mengungkapkan ia tidak menerima tawaran akting setelah kesuksesannya di film Aladdin. Saat syuting Aladdin, ia berhasil mengalahkan 2000 peserta audisi untuk perannya. Sebuah angka yang menakjubkan, apalagi penghasilan yang ia terima lewat film tersebut diprediksi besar.

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa ini tidak selalu mawar ketika Anda melakukan sesuatu seperti Aladdin. ‘Ia pasti meraih bermiliar. Ia pasti mendapatkan semua tawaran.’ Ini bukan hal-hal seperti itu. Saya belum melakukan audisi sejak Aladdin dirilis,” kata Massaud.

Jawaban yang mengejutkan, mengingat secara media sosial ia cukup banyak dibicarakan. Apalagi, Aladdin menjadi film live action populer remake tersukses sepanjang masa. Ditambah Will Smith menjadi co-starnya, harusnya tidak ada yang kurang dari kesuksesan Mena Massoud.

“Ini tidak seperti yang Anda pikirkan.” jawabnya. Massoud berpikir orang-orang memiliki ide bahwa setelah Aladdin yang menjadi box office, Massoud bisa dengan enaknya mendapatkan audisi untuk peran terbaru, tetapi nyatanya tidak. Pernyataan ini juga tidak menandakan Massoud merasa tidak bersyukur atas perannya tetapi ia hanya ingin mempertegas jika tidak semuanya langsung berjalan mulus, bahkan ketika ia mendapatkan popularitas atas kariernya.

Sementara itu, proyek terbaru Mena Massoud, Reprisal akan tayang lewat aplikasi streaming Hulu mulai 6 Desember mendatang.

 

Tag: Film