Cerita IU soal Interaksi dengan Post Malone di Instagram
IU (EDAM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai figur kenamaan di Korea Selatan, nama IU juga didukung oleh 13 juta pengikut Instagram. Interaksi dengan musisi dan artis lain sering dilakukan oleh pelantun Eight ini. Namun, satu yang menarik adalah ketika IU mengikuti akun Instagram Post Malone. Selasa, 12 Mei kemarin, IU  bercerita soal interaksi internasional tersebut.

Kejadian ini ia ungkap melalui acara online bertajuk Look Me Up di 1theK di mana IU mencari dan membaca segala postingan yang berkaitan dengannya. Salah satunya adalah saat ia mengikuti Instagram Post Malone. Posty - panggilan rapper tersebut - mengikuti akun IU yaitu @dlwlrma terlebih dahulu.

“Setelah saya diberitahu bahwa Post Malone mem-follow saya di Instagram, saya lupa mengenai itu. Adik saya sekarang belajar di Amerika Serikat,” kisah IU yang lantas membuatnya bertanya kepada sang adik tentang siapa artis terbaik Amerika beberapa waktu belakangan. Adiknya menjawab, Post Malone.

Kesempatan ini membuat IU menggoda sang adik dengan mengatakan rapper itu mengikutinya di Instagram. Reaksi sang adik sangat kaget dan heboh. “Saya menekan ‘Follow’ di depan adik saya,” tutur IU sambil tertawa mengingat momen tersebut.

Salah satu penggemar yang mengetahui kejadian itu menuliskan komentar, “Post Malone adalah penggemar yang sukses.” Itu membuat IU tertawa lagi.

Selain membicarakan interaksi dengan Post Malone, IU juga menceritakan proses pembuatan lagu terbarunya, Eight bersama Suga BTS yang terbilang cepat dan smooth. Diketahui, lagu ini membuat keduanya meraih perfect all kill karena menempati urutan pertama di seluruh tangga musik Korea Selatan.

IU juga membeberkan soal persiapan album baru yang berisi lagu-lagu yang belum diperdengarkan sebelumnya, salah satunya Station. Tetapi, IU tidak ingin memberitahu kapan album tersebut dirilis.

Tidak hanya promosi untuk lagu Eight, IU juga mempersiapkan peran pertamanya di layar lebar yaitu film Dream bersama Park Seo Joon. Mereka baru saja menyelesaikan pembacaan naskah dan siap syuting.