Aktor Korea Cha In Ha Meninggal Dunia

Aktor Korea Cha In Ha Meninggal Dunia

Cha In Ha (Twitter @fantagiogroup)

Bagikan:

JAKARTA - Belum sebulan industri hiburan ditinggal salah satu figurnya yaitu Goo Hara, siang ini, 3 Desember, polisi menemukan aktor Cha In Ha dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya. Cha In Ha pertama kali ditemukan oleh manajernya.

Cha In Ha meninggal pada umur 27 tahun. Sampai saat ini, penyebab kematiannya belum dikonfirmasi. Tetapi agensi Fantagio selaku agensi Cha In Ha telah mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

Halo,

Ini Fantagio.

Kami merasa sedih untuk memberi kabar yang menyakitkan. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita.

Kami merasa sakit hati untuk memberitahu kabar menyedihkan kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan untuk Cha In Ha sampai saat ini.

Kami dipenuhi rasa duka terhadap berita yang masih sulit dipercaya.

Kami meminta agar rumor tidak disebarkan dan laporan spekulatif tidak dirilis untuk keluarganya yang sedang mengalami kesedihan lebih dari siapa pun karena menerima berita yang menyedihkan, untuk menerima kepergiannya.

Seperti yang diharapkan keluarga, pemakaman akan diadakan secara tertutup.

Kami menyampaikan duka mendalam untuk kepergiannya.

Cha In Ha mulai debut lewat film pendek You, Deep Inside of Me dan menjadi anggota grup aktor buatan Fantagio yang diberi nama SURPRISE U. Kemudian, ia tampil menjadi peran pendukung dalam drama-drama Korea populer seperti Temperature of Love, Are You Human Too?, Clean With Passion for Now, dan The Banker

Peran utama ia dapatkan melalui web-drama Miss Independent Jieun 2 dan belakangan ia sedang mengerjakan proyek drama terbaru berjudul Love with Flaws yang baru tayang pada 27 November lalu.

Selamat jalan, Cha In Ha.

 

Tag: Film