Menyambut Kembalinya Scarlett Johansson dalam Film Mandiri Black Widow

Menyambut Kembalinya Scarlett Johansson dalam Film Mandiri Black Widow

Tangkapan Layar Teaser Trailer Black Widow (YouTube Marvel Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studios terus tancap gas. Selasa, 3 Desember, mereka melepas teaser trailer dari film serial Black Widow. Video berdurasi dua menit ini menampilkan awal mula agen Natasha Romanoff (Scarlett Johanssson) menjadi Black Widow.

Cerita Avengers memang sudah berakhir lewat Avengers: Endgame pada April lalu, namun itu bukan berarti menghentikan cerita adiwara dari Marvel. Film mandiri Black Widow yang sudah ditunggu-tunggu penggemar sejak kehadirannya dalam peta line up rencana film dari Marvel Studios, kini menggoda penggemar dengan menampilkan trailer secara tiba-tiba.

Teaser trailer ini berfokus kepada perjalanan Romanoff menuju Budapest, tempat yang kerap disebut oleh Hawkeye dalam beberapa film Avengers. Lewat trailer ini kita juga diperlihatkan sosok Yelena Belova (Florence Pugh) - Black Widow kedua setelah Natasha Romanoff.

Dilansir dari The Verge, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige sudah mencanangkan rencana film solo Black Widow ini sejak 2010, setelah perilisan Iron Man 2 dan sebelum The Avengers. Saat itu, Black Widow tampil pertama kali sebagai asisten Pepper Potts di Iron Man 2

Sejak itu, keinginan untuk membuat sebuah spin-off semakin kuat, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi sampai tahun 2018.

Black Widow merupakan superhero terakhir dari Avengers yang mendapatkan proyek film solonya. Teman-teman sekumpulan superhero-nya sudah lebih dulu mendapatkan film solo dan menyelesaikan kontrak bersama Marvel Studios. Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner direncanakan untuk memiliki serialnya sendiri di layanan streaming Disney Plus.

Sesaat setelah perilisan teaser trailer ini, kata-kata yang berkaitan dengan Black Widow seperti Black Widow, Florence Pugh, Natasha Romanoff, dan Yelena masuk ke dalam trending topic Twitter. Black Widow akan membuka bagian keempat Marvel Studios dan siap dirilis pada 1 Mei 2020. Film ini akan diikuti The Eternals yang rilis pada 6 November.

 

Tag: Film