Bakal Ada 'Reuni' Via Audio antara Penggemar dan Pemeran <i>Harry Potter</i>
Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter (Tangkapan layar video Trailer Harry Potter at Home)

Bagikan:

JAKARTA - Penulis buku Harry Potter, J.K. Rowling mengajak warga dari Wizarding World atau pemain Harry Potter dan Fantastic Beasts and Where to Find Them untuk membacakan buku Harry Potter dalam audio Spotify di online hub miliknya. Daniel Radcliffe ditunjuk menjadi tamu pertama dalam program Harry Potter at Home ini.

Dalam program ini, sejumlah pemain akan membacakan buku pertama Harry Potter berjudul Harry Potter and the Philosopher’s Stone yang dibagi menjadi beberapa bagian.

Podcast yang bisa didengar secara gratis ini memperdengarkan Radcliffe membacakan buku yang membuat kariernya terkenal. Dengan aksennya yang kental, aktor Guns Akimbo itu memulainya seperti ia membacakan dialog. Beberapa nada dialog ia gumamkan dalam audio berdurasi 25 menit. Suara Radcliffe pun menggetarkan penggemar yang merasakan seperti ‘reuni’ dengan Harry Potter.

Daniel Radcliffe pun menceritakan awal mula Harry ditinggalkan dan ditaruh di depan pintu rumah paman dan bibinya. “Mr dan Mrs Dursley, nomor empat Privet Drive, dengan bangga mengatakan kami normal, terima kasih banyak,” ucap Radcliffe yang merupakan dialog pembukanya dalam film.

Setelah Daniel Radcliffe, ada Eddie Redmayne dan Stephen Fry yang akan membacakan bagian lain dari buku Harry Potter. Kegiatan ini menjadi bagian dari Rowling’s online hub untuk menemani para orang tua, anak-anak, dan guru selama masa krisis.

Audio serta video ini akan dirilis setiap minggu terhitung dari sekarang hingga musim panas yang akan datang. Ini merupakan cara Rowling untuk membantu orang-orang yang merasa bosan di tengah pandemi COVID-19.

Sadar dengan antusiasme penggemar, program Harry Potter at Home juga menyiapkan kuis, puzzle, dan klub untuk tetap menghibur penggemar yang merasa terharu dengan ‘kembalinya’ Harry Potter.

Video Harry Potter at Home bisa disaksikan dengan mengakses HarryPotterAtHome.com sementara untuk Anda yang ingin mendengar versi podcast-nya bisa mendengarkan lewat Spotify secara gratis. Hiburan yang menyenangkan, bukan?