5 Lagu Didi Kempot yang Bikin <i>Ambyar</i>
Didi kempot (Instagram @didikempot_official)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi campursari kenamaan, Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 5 Mei, pukul 07.30 pagi di RS Kasih Ibu Solo. Pria kelahiran Solo, 31 Desember 1966 ini mengalami henti jantung.

Didi kempot dikenal dengan lagu-lagunya yang bertema patah hati. Tidak heran jika adik dari salah satu pelawak senior Srimulat Mamik Podang ini dijuluki The Godfather Of Broken Heart.

Bicara soal lagu, berikut VOI berikan 5 lagu Didi Kempot yang bakal bikin hati ambyar. Lagu ini juga cocok buat Anda yang kangen kepada penyanyi bernama lengkap Dionisius Prasetyo.

1. Layang Kangen

Layang Kangen menceritakan tentang kerinduan seorang pria kepada kekasihnya yang jauh di mata. Sang pria meminta kekasihnya untuk sabar menanti hingga tiba waktunya mereka bersama lagi. Lagu ini dirilis pada tahun 2012.

2. Suket Teki

Lagu yang memiliki tema lirik mendalam. Mengisahkan tentang seorang pria yang patah hati karena dicampakkan kekasihnya. Sakit hati yang teramat sangat, membuat pria ini memilih untuk mundur.

3. Tanjung Mas Ninggal Janji

Sebuah lagu yang menceritakan tentang penantian seorang pria akan kedatangan pujaan hatinya. Pelabuhan Tanjung Mas menjadi saksi bisu bagaimana ia menunggu dalam pengharapan.

4. Sewu Kutho

Lagu ini tak kalah bikin ambyar. Bagaimana tidak? Mengisahkan seorang pria yang  mencari pujaan hatinya. Ia menelusuri beberapa kota namun tak juga menemukannya.

5. Cidro

Terakhir ada Cidro. Lagu ini mengisahkan seorang pria yang menyayangi kekasihnya sepenuh hati tapi dikhianati. 

Selamat jalan Didi Kempot. Terima kasih atas karya dan karsamu.