Kicauan Tak Senonoh Huawei Berujung Diskon Produk di Brasil

Kicauan Tak Senonoh Huawei Berujung Diskon Produk di Brasil

Logo Huawei (Twitter @Huaweimobile)

Bagikan:

JAKARTA - Huawei Brasil berkicau dengan cuitan memalukan di Twitter pada malam Black Friday. Cuitan perusahaan asal China itu cenderung ejek Apple, sang pesaing beratnya.

Dilansir dari Gizchina, dalam cuitannya Twitter Huawei Brasil mengomentari masyarakat di sana tak cukup uang untuk membeli produknya sekalipun momen Black Friday, sembari memprovokasi Apple. Tak butuh waktu lama, perusahaan asal China itu langsung menghapus tweet tersebut seraya memberikan klarifikasi.

Kompetitor Apple ini menyebutkan, bahwa akun resmi Twitter mereka telah diretas. Huawei juga telah menyampaikan permintaan maaf, baik kepada Apple maupun semua konsumennya di Brasil. Huawei mengaku sedang menyelidiki insiden tersebut. 

Huawei sendiri memang sedang memperluas jaringan distribusinya ke Brasil dengan meluncurkan beberapa smartphone dan produk terbarunya. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan kedatangan headset nirkabel FreeBuds Lite.

Selain itu, Huawei juga sambil berjualan duo smartphone seri P30 dan P30 Lite. Tentu, di tengah usahanya tersebut, kicauan kontroversial tadi merupakan sesuatu yang mengagetkan semua pihak.

Apalagi persaingan Apple dan Huawei yang memang sedang hangat-hangatnya. Atas kejadian tidak mengenakan itu, Huawei pun berjanji akan memberikan diskon besar-besaran bagi warga di Brasil.

Tag: Smartphone