Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Pertamanya
Chen EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Chen EXO menyambut kelahiran anak pertamanya pada Rabu, 29 April. Berita ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen.

Financial News memberitakan, hari ini istri Chen melahirkan anaknya yang berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Gangnam. Beberapa saat kemudian, agensi Chen langsung mengkonfirmasi, “Itu benar bahwa anak perempuan mereka lahir pada hari ini.”

Kabar ini direspons campur aduk oleh penggemar. Di satu sisi, masih banyak yang menyesalkan keputusan Chen berumah tangga di saat EXO masih berkarier dan populer. Namun di sisi lain, banyak penggemar yang mengapresiasi keinginan Chen untuk menjadi seorang bapak. Tagar seperti #WelcomEXOPrincess dan #종대야_축하해 (Jongdae-ya - Selamat) (Jongdae adalah nama asli Chen) meramaikan media sosial sejak kabar ini diturunkan.

Pada awal Januari, EXO-L dikejutkan dengan tulisan tangan yang Chen unggah melalui sebuah forum penggemar. Ia menuliskan dirinya menikahi seseorang yang ia sayangi dan ia menerima kabar bahwa istrinya sedang hamil. Lalu, pelantun Beautiful Goodbye ini meminta restu kepada penggemar untuk menghormati dan merestui keputusannya.

Saat itu, banyak penggemar yang memulai petisi kepada SM Entertainment untuk mengeluarkan vokalis utama EXO ini serta menghapus Chen dari bentuk promosi yang berkaitan dengan EXO.

Setelah itu Chen kembali meminta maaf karena merasa gegabah ketika mengabarkan pernikahan itu. Pemain musikal In The Heights ini mengaku akan lebih berhati-hati dan menunjukkan sisi terbaik dalam bermusiknya.

Lalu SM Entertainment ikut memberi pernyataan. Karena istri Chen bukanlah seorang figur publik, maka tidak ada publikasi resmi terkait hubungan Chen. Agensi juga menuturkan bahwa Chen akan tetap menjadi member EXO dan solois meskipun telah berumah tangga.

Chen adalah salah satu anggota EXO yang kini debut menjadi penyanyi solo. Selain merilis dua album mini pada 2019, Chen juga banyak mengisi soundtrack drama dan berkolaborasi dengan musisi lainnya. Terakhir kali, ia berpartisipasi menjadi kolaborator dalam lagu tunggal terbaru Dynamic Duo bertajuk You yang dirilis beberapa pekan setelah pengumuman pernikahannya. Selamat Chen dan istri!