Park Hae Jin Konfirmasi Bintangi Drama <i>Crime Puzzle</i>
Park Hae Jin (MBC)

Bagikan:

JAKARTA - Sepertinya aktor Park Hae Jin akan sering menghiasi layar televisi Korea Selatan. Baru di bulan keempat tahun 2020, dirinya mengonfirmasi akan membintangi drama Crime Puzzle. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama buatan Misang dan Meen yang diterbitkan pada 2016.

Kabar adaptasi ini sudah beredar sejak akhir tahun lalu. Namun, saat itu tim produksi belum memberitahu siapa pemeran utamanya. Titik terang itu baru ditemukan pada Jumat, 24 April.

Didapuk menjadi pemeran utama, Park Hae Jin akan berperan sebagai Han Seung Min, seorang profesor di sebuah akademi kepolisian. Ia adalah profesor yang terkenal di dunia psikologi setelah tesis yang ia buat saat ia berumur 20 tahun menjadi perbincangan banyak orang.

Crime Puzzle mengisahkan profesor Han Seung Min yang suatu hari ditangkap setelah mengaku membunuh ayah dari pacarnya sendiri. Satu kasus kriminalnya mengubah kehidupan Seung Min yang meroket dan sukses. Seung Min divonis hukuman penjara seumur hidup atas perbuatannya.

Di samping itu, ada karakter Yoo Hee yang belum diumumkan siapa pemerannya. Yoo Hee adalah detektif yang menginvestigasi kasus Han Seung Min hanya karena ia tidak percaya mengenai pengakuan kekasihnya. Karena hal tersebut, Yoo Hee memutuskan untuk mengunjungi kekasihnya dan mengadakan 10 sesi wawancara untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Bagi seorang Park Hae Jin, genre kriminal dan action bukan hal yang baru, sebab Hae Jin pernah berperan sebagai psikopat melalui drama Bad Guys. Drama ini bahkan mengubah image Park Hae Jin dari aktor muda yang ramah menjadi seseorang yang dingin. Karakternya di Cheese In The Trap juga menampilkan karakteristik yang sama.

Di sisi lain, Park Hae Jin juga cukup produktif dalam mengambil peran. Pada Maret lalu, aktor 36 tahun ini baru menyelesaikan proyek drama Forest. Selain itu, ia sedang mempersiapkan peran sebagai Ga Yeol Chan dalam drama Old School Intern yang akan tayang bulan Mei mendatang.

Drama Crime Puzzle diproduksi oleh Studio 329 yang mengerjakan web drama Top Management dan Extracurricular yang akan tayang di Netflix. Rencananya, Crime Puzzle ditayangkan pada paruh kedua tahun 2020.