Sepatu Bambang Pamungkas Ikut Program Lelang Satu Hati Lawan Corona
Bambang Pamungkas melelang sepatunya (Foto: Instagram @bepe20)

Bagikan:

JAKARTA - Eks bintang Persija Jakarta Bambang Pamungkas (Bepe) melelang salah satu sepatunya pada program Lelang Satu Hati Lawan Corona, setelah delapan pemain lainnya melakukan hal yang sama.

Dilansir dari persija.id, sepatu yang dilelang Bepe ini pernah digunakan pakai pada pertandingan final Liga Indonesia 2001 melawan PSM Makassar. Pada pertandingan itu, Macan Kemayoran juara kompetisi tertinggi di Tanah Air. Bepe menyumbang dua gol dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2.

Selain itu, Bepe juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu ia mencetak gol memecahkan kebuntuan saat melawan Sriwijaya FC.

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4-2 di Stadion Lebak Bulus. Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” Bepe yang saat ini menjadi manajer tim Persija Jakarta itu.

Lelang sepatu Bepe tersebut dibuka pada harga Rp2.000.000. Kegiatan lelang diselenggarakan di Instagram Persija (@persijajkt) mulai Minggu, 19 April pukul 20.00 WIB hingga Senin 20 April pukul 19.00 WIB.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah Sepatu Keramat milik Bambang Pamungkas. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. Penawaran atau Bid hanya dilakukan dengan MEMBALAS KOMENTAR khusus bidding di dalam postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain atau di luar komen khusus bidding dianggap TIDAK SAH. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00 WIB, ditutup besok, Senin (20/04) pukul 19.00 WIB dan diumumkan satu jam setelahnya. 3. START BID Rp 2.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Irsyad 2.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik, dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim dan akun private untuk melakukan bid. Bid yang SAH hanya dari akun pribadi atau akun terverifikasi. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1x24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1 jam setelah lelang ditutup, pemenang lelang tidak merespon DM dari Admin Persija, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau di luar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak 👆🔴 . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on