Ada Percakapan Serius Antara Warner dan Michael B. Jordan Soal Peran Superman

Ada Percakapan Serius Antara Warner dan Michael B. Jordan Soal Peran Superman

Michael B. Jordan (Twitter @CultureCrave))

Bagikan:

JAKARTA - Ada berita menarik buat para penggemar DC Comics khususnya karakter Superman. Michael B. Jordan dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Warner Bros terkait peran Manusia Baja, menggantikan Henry Cavill yang dirumorkan akan meninggalkan peran ini.

Melansir Variety, Jumat, 29 November, Jordan duduk bersama Warner Bros, sutradara J.J. Abrams dan perusahaan produksinya, Bad Robot, di mana Warner dilaporkan ingin menarik perhatian khalayak yang lebih modern dan melihat prospek penunjukan Superman hitam sebagai hal yang positif untuk keragaman alam semesta superhero.

Laporan tersebut menyatakan, film Superman terbaru kemungkinan tidak akan dirilis hingga sekitar tahun 2023 mengingat sejauh ini belum adanya naskah yang dibuat atau sutradara yang ditunjuk. Sementara Jordan juga sedang sibuk fokus pada Black Panther 2.

Terlepas dari kemajuan yang dilaporkan ini, Henry Cavill tampaknya tidak terlalu tertarik untuk melepaskan peran tersebut. "Mantelnya ada di lemari. Itu masih milik saya," katanya kepada Men's Health dalam wawancara baru-baru ini.

"Saya belum menyerahkan peran ini," lanjutnya. "Ada banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita yang harus dilakukan. Banyak kedalaman nyata dan sejati untuk kejujuran karakter yang ingin saya sampaikan.

“Saya ingin merefleksikan buku komik. Itu penting bagi saya. Ada banyak keadilan yang harus dilakukan untuk Superman. Statusnya adalah: Anda akan lihat."

Cavill terakhir muncul sebagai Superman dalam film Justice League (2017). Terungkap juga baru-baru ini, 'Snyder Cut' yang paling dinanti-nantikan dari film ini tidak akan dirilis. Snyder Cut mengacu pada visi orisinal sutradara Zack Snyder, yang terpaksa mundur setelah kematian putrinya, Autumn.

 

Tag: Film