Immobile Bidik Rekor Serie A Higuain
Ciro Immobile (Twitter @OfficialSSLazio)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Lazio, Ciro Immobile, sedang mengincar rekor gol Serie A yang dicetak Gonzalo Higuain. Tapi tentunya, hal ini baru bisa dilaukan ketika musim berlanjut.

Saat ini, kompetisi Serie A dan liga-liga top Eropa sedang ditangguhkan akibat pandemi COVID-19 atau virus corona. Seluruh klub belum mendapatkan kepastian kapan musim akan kembali dimulai.

Sebelum kompetisi dihentikan, Immobile telah mencetak 27 gol di Serie A. Dengan 12 pertandingan tersisa, Immobile hampir mencapai rekor Higuain dengan 36 gol dalam satu musim Serie A, yang ia tetapkan bersama Napoli pada 2015-16.

Pemain berusia 30 tahun itu berharap dia dapat mencapai target itu. Kepada Sky Sport pada hari Senin ia mengatakan: "Saya tidak tahu. Itu tergantung.

"Saya berlatih keras untuk mencapai tujuan ini. Setiap orang memiliki keinginan mereka sendiri. Akan menyenangkan.

"Ini seperti telur Paskah. Kita akan melihat kejutannya ketika kita kembali ke lapangan. Saya akan melakukan yang terbaik."

Immobile telah membantu Lazio duduk di peringkat kedua, hanya satu poin di belakang Juventus, ketika musim dihentikan.

Pemain internasional Italia mengatakan, klub akan memfokuskan diri pada gelar Serie A pertama sejak 1999-2000.

"Ambisinya tetap. Jelas bahwa saat ini kami tidak banyak memikirkan sepak bola," kata Immobile.

"Ketika waktu untuk kembali ke lapangan semakin dekat, kami harus pandai mempersiapkan diri secara mental karena akan ada 12 pertandingan yang sangat penting untuk melanjutkan impian kami."