Kolaborasi Terbaru Chris Hemsworth dan Russo Brothers dalam <i>Extraction</i>
Chris Hemsworth dalam Extraction (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Pandemi COVID-19 atau virus corona tidak sepenuhnya mengganggu Netflix dalam menyajikan konten baru. Kemarin, Selasa, 7 April, Netflix baru melepas trailer film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth. 

Film ini ditulis oleh Russo Brothers (Anthony dan Joe) yang sebelumnya bekerja sama dengan Hemsworth dalam empat film Marvel yaitu Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, Captain America: Civil War, dan Captain America: The Winter Soldier.

Bergenre action, Extraction bercerita tentang seorang tentara pasar gelap Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang memulai sebuah misi menyelamatkan putra raja yang diculik. Penculikan ini adalah perlawanan terhadap raja narkoba di India dan Bangladesh. Nyatanya, Rake harus berhadapan dengan dunia perdagangan narkoba dan senjata kelas internasional yang mempertaruhkan nyawanya di tengah India yang tengah melakukan lockdown.

Melalui trailer perdananya, Extraction memilih menampilkan intensitas aksi tembak menembak yang diselipkan sedikit melankolia. Kilas balik tentang kisah hidup Tyler Rake juga dimunculkan meski hanya sekilas. Dalam video berdurasi 3 menit ini, Hemsworth juga ditemani David Harbour, Pankaj Tripathi, Randeep Hooda, dan Derek Luke.

Film ini menjadi debut Sam Hargrave dalam penyutradaraan. Sebelumnya ia bermain dalam film Deadpool 2, Atomic Blonde, serta Avengers: Endgame di mana ia berperan sebagai supir truk New Asgard. Ya, Extraction menjadi reuni bagi para tim film  Avengers.

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menyaksikan Extraction, karena film ini akan tayang secara eksklusif di Netflix 24 April mendatang.

Di luar Extraction, Hemsworth masih memiliki proyek bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat serial animasi What If… serta Thor: Love and Thunder yang belum melanjutkan proses syutingnya akibat pandemi corona. Sementara itu, Russo Brothers sedang mempersiapkan film Cherry yang dibintangi Tom Holland dan sebuah serial kriminal.