GOT7 Rilis Trailer Sinematik untuk Album <i>Comeback</i>
OT7 (GOT7Official)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengonfirmasi rumor seputar bakal comeback-nya GOT7, agensi JYP Entertainment langsung merilis sejumlah teaser yang berkaitan dengan proyek baru grup K-Pop ini pada Senin, 6 April dini hari. GOT7 dipastikan comeback dengan album baru bertajuk DYE, menindaklanjuti album mini Call My Name yang dirilis beberapa waktu lalu.

Sebuah video trailer pun dihadirkan. Menampilkan ilustrasi orang-orang yang berjalan secara berulang kali. Lambang burung sebagai ikon Ahgase (sebutan penggemar GOT7) juga muncul dalam trailer ini bersamaan dengan narasi; “Siapakah Anda? Mengapa Anda bersembunyi di tempat gelap dan mendengarkan pemikiran rahasia saya?”

Dalam perjalanannya, ke tujuh orang dalam ilustrasi itu berubah menjadi personel GOT7 yang menulis kalimat; “Jangan bersumpah demi bulan - bulan akan selalu berubah” di dalam kertea yang disertai penampakan sebuah buku bertuliskan Not By The Moon - yang merupakan judul lagu utama mereka dalam album ini.

Selain itu, melalui akun Twitter-nya, GOT7 membagikan beberapa tulisan lirik berbahasa Inggris yang sama dengan narasi dalam  trailer. Sayangnya, trailer perdana ini tidak memberi bocoran soal konsep maupun lagu yang akan disuguhkan GOT7.

Namun, comeback ini akan menjadi pengobat rindu bagi penggemar mengingat ini adalah proyek pertama GOT7 di tahun 2020. Sebelumnya, mereka melakukan tur Keep Spinning di sejumlah negara seperti Malaysia, Thailand, Singapore yang lantas ditangguhkan akibat pandemi virus corona yang mulai menyebar di negara-negara Asia.

Sambil menunggu album baru GOT7 dengan lagu utamanya Not By The Moon pada 20 April mendatang, Ahgase bisa melihat penampilan masing-masing member GOT7 lewat sejumlah proyek solo. Jackson, rapper GOT7 baru saja merilis lagu solo 100 Ways sedangkan Jinyoung sedang melakukan syuting untuk drama Korea When My Love Blooms.

Pra-pemesanan album ini sudah bisa dilakukan sekarang.