Godfrey Gao, Aktor dan Model asal Taiwan Meninggal Dunia

Godfrey Gao, Aktor dan Model asal Taiwan Meninggal Dunia

Godfrey Gao (Instagram @godfreygao)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor sekaligus model asal Taiwan, Godfrey Gao, meninggal dunia pada Rabu, 27 November waktu China. Gao dinyatakan meninggal setelah sempat pingsan di tengah syuting sebuah acara televisi di Negeri Tirai Bambu, Chase Me. Kabar ini dikonfirmasi oleh JetStar Entertainment selaku agensi lewat pesan di Weibo.

Gao dikabarkan pingsan sekitar pukul dua dini hari. Setelah dibawa ke rumah sakit, Gao tidak bisa diselamatkan. Beberapa orang yang melihat langsung di tempat syuting menyebut jantung Gao berhenti berdetak beberapa menit sebelum dibawa ke rumah sakit.

Gao merupakan pria berdarah Taiwan dan Kanada. Ia tercatat sebagai model Taiwan pertama untuk brand fesyen Louis Vuitton. Tidak hanya berkarier di negaranya, Gao sudah melakukan debut internasionalnya lewat berakting di film The Mortal Instruments: City of Bones pada 2013.

 

Ia juga sempat membintangi film Wedding Bible bersama aktris Korea Yoo In-na dan God of War, Zhao Yun bersama Yoona. Selama proses evakuasi, kru serta staf acara Chase Me selalu membantu Gao hingga ia mengembuskan nafas terakhirnya.

 

Meninggalnya Gao membuat penggemar mempertanyakan prosedur keselamatan yang ada dalam acara tersebut. Hal ini membuat beberapa akun penggemar yang pernah membicarakan Chase Me kembali populer sebab beberapa selebriti sempat mengungkap rasa tidak nyamannya ketika melakukan syuting serial variety yang berfokus dengan tugas fisik untuk para kontestannya

Chase Me baru ditayangkan 8 November lalu. Selamat jalan, Godfrey Gao.

 

 

 

 

Tag: Film