<i>Welcome to the Black</i> Parade Bakal Jadi <i>Soundtrack</i> Film
My Chemical Romance (MCROfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Kevin Smith mengungkap lagu My Chemical Romance yang akan ia masukan ke dalam film terbaru garapannya.

Dalam episode terbaru podcast-nya, Fatman Beyond, yang berjudul Live from the Quarantina Smith berbicara tentang bagaimana pandemi COVID-19 atau virus corona mengubah dunia dan industri hiburan.

Menanggapi pertanyaan dari pendengar tentang lagu apa yang akan ia masukan kembali untuk layar lebar, Smith berkata: "Welcome To The Black Parade oleh My Chemical Romance, MCR. Lagu yang epik. Saya sedang menyusun Clerks 3 di sekitar lagu itu jadi ini sebenarnya pertanyaan yang bagus buat saya."

Ini terjadi tidak lama setelah Smith mengonfirmasi bahwa vokalis MCR Gerard Way akan membuat scoring dari Clerks teranyar tersebut.

Penulis film cult ini mengungkapkan pembaruan pada proyek tersebut seraya mempromosikan reboot dari Jay and Silent Bob - yang dirilis November lalu.

Menurut SlashFilm, Smith mengatakan kepada penggemar Q&A bahwa Way akan mengembangkan scoring-nya setelah ia meyakinkan mantan penyanyi My Chemical Romance untuk kembali aktif di dunia musik. 

Dalam beberapa tahun terakhir, penyanyi ini memfokuskan diri pada seri buku komik The Umbrella Academy. Way sebelumnya berkolaborasi dengan Smith dalam trek untuk film horor rilisan 2014, Tusk dan baru-baru ini merilis lagu cover milik Simon & Garfunkel, Hazy Shade of Winter untuk adaptasi Netflix dari Way's The Umbrella Academy.

Ditunjuknya Way sebagai pembuat scoring muncul setelah Smith mengungkapkan bahwa sebagian plot Clerks 3 terinspirasi oleh serangan jantung yang hampir membunuhnya pada 2018.