Wujud <i>Smartphone</i> Gaming Lenovo Legion
Smartphone Lenovo Legion (pricebaba)

Bagikan:

JAKARTA - Lenovo mulai memperlihatkan tampilan dari smartphone gaming pertama yang akan dirilisnya. Produk berlabel Lenovo Legion ini akan menjadi penantang baru dalam deretan smartphone gaming.

Mengutip dari GSM Arena, Lenovo telah mendaftarkan desain paten dari smartphone gamingnya ke CNIPA. Wujud dari Lenovo Legion Smartphone ini hadir dalam balutan warna merah dan abu-abu, lengkap dengan lampu LED di bagian belakangnya. 

Bocoran ponsel gaming Lenovo ini, muncul pertama kali di situs Jual-beli pricebaba. Bodi ponsel ini kabarnya akan berlapis logam dengan sistem pendingin khusus, layaknya Asus ROG atau Black Shark.

Tampilan desain smartphone Lenovo Legion (Pricebaba)

Meski telah memperlihatkan tampilan bodynya, tak banyak informasi lain yang dipublikasikan soal ponsel gaming Lenovo ini. Hanya saja tertulis kalau smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 855.  

Rumor lain yang beredar mengatakan bahwa Legion akan hadir dengan kapasitas RAM dan media internal yang lega. Hal itu didukung dengan skor benchmark AnTuTu yang disebut mencapai kisaran angka 600.000 poin.

Kendati disebut sebagai ponsel gaming, Lenovo tak lupa menyematkan kamera pada smartphonenya. Bisa terlihat tiga kamera belakang yang disusun berderet secara vertikal di tengah punggungnya.

Smartphone Lenovo Legion (pricebaba)

Dimensi body ponsel ini juga terlihat cukup besar. Terlihat dari bezel atas dan bawah yang berfungsi ganda untuk tempat pengeras suara. Ada dua port USB-C yang berada di bagian bawah dan sisi kiri agar bisa digunakan kala bermain game. 

Sebagai ponsel gaming, Lenovo Legion juga dibekali dengan baterai berdaya 5.050 mAh. Di tambah beberapa aksesoris pendukung juga akan disematkan dalam paket penjualannya.