88Rising Bawa <i>Head in the Clouds</i> ke Indonesia
Konser Head in The Clouds (Instagram @88rising)

Bagikan:

JAKARTA - Berita baik untuk penggemar 88rising! Kolektif musik ini akan memboyong festival buatan mereka, Head in the Clouds ke Jakarta pada 7 Maret 2020. Kolektif yang menaungi rapper Rich Brian dan penyanyi Niki ini akan membawa serta artis-artisnya dan musisi lainnya.

Sejak kemunculan Rich Brian dalam 88rising, kepopuleran kolektif ini semakin sering didengar oleh penikmat musik. Didirikan oleh Sean Miyashiro, 88rising merupakan label rekaman, produksi video, serta perusahaan marketing. 

Label ini menjadi rumah bagi musisi asia seperti Dumbfoundead, Higher Brothers, Joji, Keith Ape, Lexie Liu, NIKI, Rich Brian, August 08, Don Krez, dan yang terbaru, Stephanie Poetri.

Dibangun sejak 2015, 88rising secara konsisten merilis musik baru untuk mempromosikan artisnya. Joji dan Rich Brian mungkin bisa disebut sebagai contoh sukses 88rising. Keduanya berhasil menembus tangga musik Billboard dengan album dan singlenya.

Album Head In the Clouds merupakan kompilasi dari lagu dan penyanyi di bawah naungan 88rising. Tidak hanya diisi oleh artis-artis 88rising, tetapi mereka juga menggandeng musisi seperti Phum Viphurit, Goldlink, dan Playboi Carti. Album ini berhasil masuk ke urutan 76 pada tangga musik Billboard.

Melihat kesuksesan artisnya yang semakin berkembang, 88rising dengan berani menggelar festival Head in the Clouds pada 17 Agustus 2019 di Los Angeles State Historic Park. Festival ini turut memboyong DPR Live, iKON, dan nama lainnya dalam acara ini. Lebih dari 25 ribu orang berhasil dikumpulkan oleh Head in the Clouds.

Berangkat dari hal tersebut dan banyaknya penggemar di Indonesia, Head in the Clouds akan hadir untuk penggemar Asia terkhusus Indonesia. Line up pertama sudah diumumkan yakni Rich Brian, Joji, NIKI, Higher Brothers, August 08. Line kedua akan diumumkan nanti.

Head in the Clouds Indonesia akan diadakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Tiket akan dijual mulai Kamis, 28 November mendatang lewat hitcindonesia.com. Apakah Anda siap menonton Head in the Clouds Indonesia?