Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Kembali Bertemu dalam <i>Shall We Eat Dinner Together?</i>
Cuplikan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dalam drama Shall We Eat Together (tvN drama)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah gagal bersanding di Crash Landing on You, aktor Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye akan kembali berduet dalam drama terbaru mereka. Keduanya akan kembali dipertemukan lewat drama keluaran MBC, berjudul Shall We Eat Dinner Together?

Drama ini nantinya akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan sakit hati mereka dan mulai menemukan kembali cinta di atas makanan.

Menariknya Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun disebut-sebut akan menjadi pasangan dalam drama ini. Kabar ini tentunya menjadi angin segar untuk para penggemar mereka yang gagal menyaksikan keduanya menjadi sepasang kekasih di Crash Landing on You.

Yang jelas, pertemuan keduanya sangat dinantikan penggemar. Apalagi keduanya dinilai memiliki chemistry yang bagus, sehingga tak sedikit para penggemar berharap keduanya menjadi pasangan utama dalam drama kali ini.

Drama Shall We Eat Dinner Together? diadaptasi dari serial Webtoon berjudul sama. Selain Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun, aktor lainnya seperti Song Seung Heon, Lee Ji Hoon dan So Naeun juga akan turut bermain dalam drama yang rencananya tayang pada bulan Mei 2020 ini.