Cinta Mourinho pada Ibrahimovic Tak Akan Bikin Mereka Reuni di Spurs
Zlatan Ibrahimovic (Twitter @Ibra_official)

Bagikan:

LONDON - Jose Mourinho menolak kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Tottenham Hotspur dengan mengatakan dirinya sudah memiliki penyerang terbaik Inggris, Harry Kane.

Ibrahimovic dikaitkan dengan klub London selatan setelah Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino pekan lalu. Keduanya pernah bekerja sama di Inter pada musim 2008-2009 dan di Manchester United pada 2016.

Berbicara menjelang laga perdananya di Liga Champions di bawah nama Tottenham Selasa, 26 November, malam, Mourinho meredakan spekulasi yang menyebut dirinya bakal memboyong penyerang 38 tahun yang berstatus free agent

"Saya memiliki lebih dari sekadar koneksi (dengan Ibrahimovic)," kata Mourinho seperti melansir Soccerway, Selasa.

"Dia adalah pemain yang menakjubkan, pria yang hebat, tapi saya akan bilang tak ada kesempatan buat dia di sini (Spurs). Kami punya penyerang terbaik Inggris. Kami punya satu dari dua atau tiga penyerang terbaik di dunia," lanjut 'The Special One'.

Mourinho melanjutkan pujiannya kepada Ibrahimovic dengan mengatakan, striker dari dimensi Ibrahimovic - yang berada di usia akhir 30-an - masih striker yang bisa bermain di klub mana pun di dunia.

"[Tapi] tidak masuk akal untuk mengontraknya ketika kami memiliki Harry Kane," sambung dia.

Di luar soal Ibrahimovic, Tottenham membenarkan Ben Davies tidak bakal dimainkan untuk pertandingan melawan Olympiacos setelah mengalami cedera pergelangan kaki melawan West Ham pada akhir pekan. Sebaliknya, Tanguy Ndombele dan Jan Vertonghen sudah ambil bagian dalam sesi latihan Senin.

Saat ini, Spurs lima poin di belakang pemimpin Grup B Bayern Munich tetapi bakal lolos ke 16 besar jika mereka mengalahkan klub Yunani di Tottenham Hotspur Stadium.