WINNER Hadirkan Suhyun AKMU dalam Video Musik Hold

WINNER Hadirkan Suhyun AKMU dalam Video Musik <i>Hold</i>

Grup WINNER (Twitter @yginnercircle)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis,  26 Maret, WINNER merilis video musik untuk trek pre-release yang bertajuk Hold lewat kanal YouTube mereka. Trek ini merupakan pembuka album Remember yang akan dirilis 9 April mendatang. Mereka mengajak Suhyun dari duo Akdong Musician atau AKMU untuk menjadi bintang video musik ini.

Seperti lagu WINNER lainnya, Hold terdengar catchy dan adiktif dengan hook yang berima. Lagu ini ditulis oleh anggota WINNER, Song Mino dan diproduksi oleh Mino dan R.Tee. Menilik dari liriknya, lagu ini bercerita tentang perspektif seorang laki-laki mengenai perempuan yang ia sukai serta bagaimana rasanya mencari cinta.

Video musiknya berkonsep acara situasi komedi (sitkom) Korea Selatan ala tahun '90-an. Di sini, keempat anggota WINNER - Mino, Seungyoon, Seunghoon, Jinwoo - berperan sebagai kakak laki-laki dari Suhyun AKMU. Keempatnya mencari tahu siapa laki-laki yang sedang mendekati adiknya.

Ketika mereka mengetahui orang itu, keempatnya mencoba mengganggu kemesraan sang adik dengan kekasihnya. Videonya dibuat lucu dan jenaka dengan aksi anggota WINNER seperti apa yang mereka tunjukkan di acara televisi.

Penggunaan warna cokelat tua serta banyaknya close up membuat tema sitkom terlihat jelas. Mereka juga mengajak beberapa tokoh film, salah satunya Moon Gwang dari film Parasite ketika adegan Moon Gwang menyapa lewat bel depan rumah.

Comeback mereka kali ini akan menjadi salah satu kenangan untuk para penggemar yang disebut Inner Circle. Pasalnya, mereka akan memulai wajib militer yang dimulai dari Jin Woo yang lahir pada 1991 serta Seunghoon yang lahir setahun berselang. WINNER menjanjikan album ini akan menjadi hadiah untuk penggemar.

Setelah membatalkan beberapa rangkaian tur CROSS karena pandemi virus corona, WINNER memutuskan untuk mengadakan acara konser Cross Special Live pada 14 Februari lalu sebagai pengganti sekaligus merayakan Valentine bersama Inner Circle.

Untuk comeback kali ini, WINNER menyiapkan acara streaming bertajuk Hold a REMEMBER Party lewat VLive pada 30 Maret mendatang. Mereka juga mengonfirmasi kehadirannya dalam beberapa acara reality show seperti Door to Door Salesman dan Knowing Brothers.

Kekuatan Inner Circle pun bersatu untuk comeback idolanya ini. Terbukti, tagar #HOLDWINNER langsung melenggang di peringkat satu trending topic Twitter. Beberapa dari penggemar juga menulis video musik yang dinilai memeable untuk media sosial. Sementara itu, album REMEMBER sudah bisa dipesan secara fisik maupun digital.

 

Tag: K-pop