Aktor Lee Yi Kyung Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

Aktor Lee Yi Kyung Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

Lee Yi Kyung (Instagram @luvlk89)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Yi Kyung dikabarkan menggagalkan percobaan bunuh diri sepekan yang lalu. Dilaporkan Sports World, pada Rabu, 18 Maret tengah malam, sebuah peristiwa terjadi di Hannam Bridge. Seorang warga mencoba bunuh diri dengan melemparkan dirinya ke truk yang sedang berjalan.

Walaupun gagal karena truk tersebut berhenti, warga ini mencoba melakukan percobaan lagi dengan lompat ke kendaraan lainnya. Lee Yi Kyung yang sedang mengendarai kendaraan di belakang truk langsung keluar dari kendaraannya.

Di antara banyaknya orang yang membawa kendaraannya saat itu hanya melihat dan malu namun Yi Kyung langsung keluar dari mobilnya tanpa ragu. Orang yang diketahui sedang mabuk tersebut juga mencoba masuk ke sungai dan aktor ini langsung menyelamatkannya lagi agar tidak melakukan hal tersebut.

Setelah berhasil diselamatkan Yi Kyung, orang itu dengan aman diserahkan kepada polisi. Aksinya ini dinilai hebat terutama karena ia adalah seorang figur publik. Diketahui Lee Yi Kyung diangkat menjadi duta besar 112 oleh Badan Kepolisian Nasional pada November 2019.

“Saya sangat berterima kasih karena memberi saya tempat yang mulia ini. Saya juga akan membantu Korea secara aktif yang indah dan damai,” katanya saat itu. Sampai berita ini ditulis, pihak Lee Yi Kyung belum membuka suara terkait hal ini.

Lee Yi Kyung adalah aktor yang membintangi sejumlah film dan drama. Welcome to Waikiki adalah salah satu drama yang melambungkan namanya. Selain itu, Yi Kyung membintangi Partners for Justice, Children of Nobody, dan sempat hadir menjadi cameo dalam Hotel Del Luna.