Kelly Osbourne Kampanyekan <i>Social Distancing</i> Melalui #StayHomeForOzzy
Kelly Osbourne (Instagram @kellyosbourne)

Bagikan:

JAKARTA - Kelly Osbourne meluncurkan kampanye baru #StayHomeForOzzy sebagai dorongan kesadaran diri untuk melakukan jarak sosial dan isolasi diri selama pandemi COVID-19 atau virus corona.

Putri dari Ozzy Osbourne ini membagikan tagar tersebut di Instagram, menjelaskan bahwa kedua orang tuanya berisiko tinggi terjangkit COVID-19, terutama ayahnya.

"Jika saya tahu tiga pekan lalu ketika saya melepas mereka ke Panama bahwa itu akan menjadi yang terakhir kalinya saya memeluk dan mencium mereka untuk sementara waktu ... saya akan menahannya sedikit lebih lama," tulisnya. “Namun, ini adalah pengorbanan yang harus kami lakukan. Saya tinggal di rumah untuk ibu dan ayah saya. Jika Anda tidak memiliki siapa pun untuk tinggal di rumah, saya mohon Anda #StayHomeForOzzy. "

Kelly juga meminta para penggemar untuk membagikan kesan terbaik mereka tentang Ozzy untuk membantu ayahnya tersenyum saat ia menjalani karantina.

Mantan vokalis Black Sabbath Ozzy mengungkap awal tahun ini bahwa ia didiagnosis dengan penyakit Parkinson. Berita itu mengikuti beberapa masalah kesehatan 'Pangeran Kegelapan' dalam beberapa bulan terakhir, yang membuatnya menunda jadwal tur lebih dari satu kali.

Awal bulan ini, Ozzy berjanji untuk bermain live lagi secepat yang ia bisa. "Keinginan saya adalah kembali ke atas panggung," katanya, melansir NME. "Saya belum siap untuk menggantung mikrofon saya - untuk itulah saya hidup. Saya berolahraga sebanyak yang saya bisa: Saya punya pelatih, saya melakukan pilates. Tetapi obat terbaik yang bisa saya dapatkan adalah berada di depan penonton.”

Dia melanjutkan: “Saya akan berada di atas (panggung) sana. Saya harus mengatakan ini karena sekarang Anda akan berkata, "Apa yang akan Anda lakukan jika Anda tidak bisa melakukannya lagi?" Itu bukan pilihan. Itulah satu-satunya hal yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Itu satu-satunya hal yang ingin saya lakukan dan itu satu-satunya hal yang saya yakini. "

Pada bulan Februari, Ozzy merilis album studio ke-12, Ordinary Man. Album ini direkam di Los Angeles dan menampilkan produser Andrew Watt pada gitar, Duff McKagan (Guns N' Roses) pada bass, dan Chad Smith (Red Hot Chili Peppers) pada drum. Slash dan Elton John juga muncul sebagai musisi tamu.