Pemain La Liga Isi Kekosongan Pertandingan dengan Turnamen Liga FIFA <i>Online</i>
La Liga (Twitter @footballespana)

Bagikan:

JAKARTA - Para pemain La Liga telah menemukan cara untuk mengisi ketiadaan sepak bola di seluruh Eropa. Mereka menyelenggarakan turnamen liga virtual online di FIFA 20.

Gagasan ini dipicu setelah 60 ribu penggemar menonton Borja Iglesias dan Sergio Reguilon - masing-masing dari Real Betis dan Sevilla - memainkan derby Sevilla virtual. Hasilnya, Iglesias mengamankan kemenangan tipis 6-5 untuk Betis. 

La Liga ditangguhkan setidaknya sampai 4 April, sementara negara ini berada di tengah-tengah kondisi lockdown selama 15 hari karena keadaan darurat nasional. Namun bisa saja situasi ini bertahan lebih lama.

Melansir Football Espana, Jumat, 20 Maret, sekarang, semua 20 klub Primera menunjuk perwakilannya dalam turnamen online. Sergi Roberto (Barcelona), Marco Asensio (Real Madrid) dan Marcos Llorente (Atletico de Madrid) di antara para peserta.

Pemain sayap Real Sociedad Adnan Januzaj, gelandang Carlos Soler dari Valencia dan striker Alaves Lucas Perez juga mewakili klub mereka. Tentu saja, Iglesias dan Reguilon juga terlibat.

Pengundian dilakukan pada pukul 8 malam waktu Spanyol pada Kamis kemarin, dengan pertandingan dimainkan hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Kira-kira siapa juaranya, ya?