Berangnya Masvidal Mendengar Sesumbar McGregor
Jorge Masvidal (Twitter @Jethartjinj)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini ESPN membuat infografis yang merinci opsi pertarungan berlabel 'uang besar' pada 2020. Pertarungan ini melibatkan petarung seperti Conor McGregor, Jorge Masvidal, Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, Kamaru Usman dan lainnya. 

Melihat kemungkinan tersebut, mantan juara dua divisi itu McGregor menanggapi di media sosial sekaligus mengklaim dirinya bersedia melawan siapa pun dalam daftar itu.

"Saya akan melawan siapa pun yang ada dalam daftar itu," kicau McGregor di akun Twitter-nya.

Masdival lantas merespons pernyataan 'The Notoriuous' dengan kata-kata yang menggambarkan kemarahan.

"Letakkan uangmu di tempat mulutmu berada," tulis Masvidal. "Aku satu-satunya yang No. 1."

Ini bukan jual beli kata-kata pertama yang terjadi di antara mereka. Petarung Amerika Serikat Masvidal memulai 'perang' dengan McGregor setelah mengalahkan Nate Diaz awal November lalu. Masvidal menatap McGregor sebagai lawan berikutnya, dan menyebut petarung Irlandia tersebut sebagai pria kecil alias cebol. 

Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Masvidal menantang McGregor. "Anda tahu apa yang akan saya lakukan pada pria kecil itu, saya akan mengotori pria kecil itu. Dia cebol f ******!," kata Masvidal seperti dilansir Daily Mail.

McGregor lantas merespons kata-kata Masvidal dengan sebuah kicauan di Twitter yang mengacu pada pernyataan Masvidal setelah berkelahi dengan Leon Edwards awal tahun ini.

Dana White pada awalnya menutup ide kemungkinan pertarungan antara tersebut, dengan mengatakan Masvidal terlalu besar untuk McGregor. Firas Zahabi juga memberikan analisisnya tentang kemungkinan pertarungan itu, dan terlihat setuju dengan Presiden UFC. Menurut pelatih terkenal itu, meski McGregor mungkin saja menjadi pemukul terbaik di UFC, semua orang sekarang tahu apa yang akan dia lakukan dan itu akan menjadi "pertunjukan Masvidal" setelah dua babak. 

McGregor belum kembali ke Octagon sejak dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018, tetapi baru-baru ini dia mengonfirmasi akan kembali ke panggung utama pada 18 Januari di Las Vegas. Namun, belum disebutkan siapa lawan yang akan dihadapi.