Menanti Biopik Michael Jackson di Bawah Kendali Produser Bohemian Rhapsody

Menanti Biopik Michael Jackson di Bawah Kendali Produser <i>Bohemian Rhapsody</i>

Michael Jackson (Twitter @blessedswifty)

Bagikan:

JAKARTA - Produser film Bohemian Rhapsody, Graham King telah mengamankan hak untuk pembuatan film tentang kisah hidup Michael Jackson. Melansir Deadline, Senin, 25 November, King telah diberikan lampu hijau oleh pemegang hak aset 'Si Raja Pop'.

King - yang memiliki rumah produksi GK Films - dilaporkan telah menunjuk John Logan, tiga kali penulis nominasi Oscar John, untuk menulis naskah film Jacko. Sementara jurnalis Deadline Mike Fleming Jr menambahkan, film ini tidak hanya akan menampilkan sisi bersih dari kehidupan Jackson.

Film biografi ini merentang seluruh kehidupan bintang pop dari saat menjadi bintang cilik di Jackson 5 hingga kematiannya pada Juni 2009. 

Dikatakan, film ini juga akan membahas pembelaan Jackson terhadap tuduhan pelecehan seksual anak dalam film dokumener Leaving Neverland yang disiarkan HBO tahun ini.

Selain itu, Deadline juga mendapat informasi bahwa Logan, yang dinominasikan untuk Academy Awards untuk The Aviator (2004), Hugo (2011) dan Gladiator (2000), akan membuat naskah dengan King sebelum meletakkannya di dalam studio.

Sebagai tambahan informasi, pada April 2019, Bohemian Rhapsody telah menghasilkan hampir 1 miliar dolar AS dengan menerima tanda terima box office lebih dari 900 juta dolar AS di seluruh dunia.

Film biografi Queen yang memenangkan Piala Oscar ini telah menghasilkan 901 juta dolar AS secara internasional. Dari angka-angka tersebut, jumlah terbesar berhasil diraih di pasar Jepang dengan 114 juta dolar AS, sementara di Amerika Selatan meraup 76 juta dolar AS.

Tag: Musik Film