Konser Boys Like Girls Ditunda hingga 21 September karena Wabah COVID-19
Boys Like Girls (Instagram @boyslikegirls)

Bagikan:

JAKARTA - Konser grup rock asal Amerika Serikat, Boys Like Girls di Indonesia menjadi acara terbaru yang harus ditunda akibat mewabahnya COVID-19 atau virus corona. Sedianya digelar pada 9 April di Kuningan City Ballroom P7, konser ini mundur sampai 21 September mendatang.

Kepastian penangguhan konser Boys Like Girls diumumkan Soundlive selaku penyelenggara melalui unggahan foto di akun Instagram resmi mereka.

Foto tersebut dilengkapi dengan keterangan: Pemberitahuan Penting! Keputusan terbaik terkadang merupakan yang paling sulit untuk diputuskan. Tetap aman dan jaga kesehatan semua orang.

Bukan cuma promotor, band yang bersangkutan juga sudah mengumumkan penundaan sejumlah konser mereka termasuk di Indonesia.

"Sedih untuk mengatakan, sayangnya karena penyebaran COVID-19, kami harus menjadwal ulang tanggal tur asia/australia kami. Kami sangat ingin tapil untuk Anda, tetapi prioritas kami adalah menjaga semua orang aman dan sehat. Berita baiknya adalah kami memiliki tanggal baru untuk pertunjukan ini ... kami akan bertemu Anda pada bulan September," tulis Boys Like Girls.

"Semua tiket yang dibeli sebelumnya akan berlaku untuk tanggal baru. Info tiket akan segera muncul di setiap situs web tiket. Pengembalian uang tersedia di tempat pembelian (tiket) Anda. silakan hubungi penyedia tiket Anda untuk pertanyaan tambahan," lanjut pernyataan tersebut.

Band pelantun Stuck in the Middle ini terbentuk pada 2005 dan makin dikenal banyak orang setelah meluncurkan album perdana berlabel self-titled setahun kemudian. Rencananya, dalam konsernya nanti, mereka akan membawakan seluruh lagu dari album debut tersebut.