Trailer Final <i>Black Widow</i> Berfokus pada Sosok Yelena Belova
Black Widow (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Kurang dari dua bulan, film Black Widow akan tayang di bioskop. Sebuah trailer baru dirilis melalui kanal YouTube Marvel Entertainment pada Senin, 9 Maret kemarin. Pada trailer final ini, Black Widow berfokus kepada Yelena Belova (Florence Pugh).

Dalam narasi pembukanya, Belova mengaku kepada orang-orang jika kakaknya, Natasha Romanoff pindah ke daerah barat. Saat itu, pengisahan terbagi menjadi dua waktu yaitu saat berada di Red Room dan saat bersama keluarga. Red Room adalah program pelatihan rahasia Uni Soviet. Program tersebut membentuk perempuan muda menjadi pembunuh mematikan dan mata-mata.

Melalui trailer ini, penonton juga diperlihatkan bagaimana Romanoff akhirnya mengetahui bahwa Taskmaster merupakan orang di balik terjadinya program ini. Bersama Belova, kakak beradik ini saling membantu untuk mengalahkan Taskmaster. Alexei (David Harbour) dan Melina (Rachel Weisz) juga terlihat ingin membantu misi ini bersama Romanoff. “Kita adalah keluarga. Kami akan bertarung bersamamu.”

Tidak hanya keempat pemeran utama, beberapa wajah yang tidak asing muncul dalam trailer ini, yaitu Thaddeus Ross. Karakter ini pertama kali muncul dan punya peran sangat besar di film The Incredible Hulk

Dikutip dari The Verge, kabarnya Black Widow akan mengambil transisi waktu antara Captain America: Civil War dengan Avengers: Infinity War di mana para tim bergabung untuk melawan Thanos. Meskipun ini masih menjadi spekulasi, tetapi penggemar baru benar-benar mengetahui ketika menonton langsung di bioskop. 

Marvel Studios juga melepas poster resmi terbaru lewat akun media sosialnya. Poster ini tidak lagi menampilkan siluet lagi tetapi Natasha Romanoff dengan beberapa karakter utama.

Black Widow menjadi superhero terakhir dari tim Avengers yang memiliki proyek solo. Superhero lain yang telah memiliki film solo dan menyelesaikan kontrak bersama Marvel Studios adalah serial Hawkeye yang akan tayang di Disney Plus. Adapun Black Widow akan tayang pada 1 Mei di seluruh jaringan bioskop.