Alasan Mengapa Drama Korea <i>Hyena</i> Tidak Boleh Dilewatkan
Jung Geum Ja dan Yoon Hee Jae (SBS NOW)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses dengan drama Korea Hot Stove League, SBS menayangkan drama Hyena. Drama bertema politik yang mempertemukan aktor dan aktris papan atas; Joo Ji Hoon dan Kim Hye Soo ini tayang sejak 21 Februari 2020.

Tidak terasa, sudah empat episode drama arahan Jang Tae Yoo (My Love From The Star) ini berjalan. Ada banyak keseruan sehingga drama ini tidak boleh dilewatkan.

Hyena merupakan drama comeback aktris Kim Hye Soo setelah terakhir kali bermain dalam drama Signal di tahun 2016. Saat itu, Signal mendapat apresiasi tinggi karena ceritanya yang terlihat unik. Kim Hye Soo yang dikenal sebagai aktris kenamaan tentu sangat ditunggu penggemarnya.

Hyena menceritakan Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) adalah pengacara yang bekerja untuk firma yang berbeda. Geum Ja adalah pengacara independen dan tujuannya hanya mencari uang. Sedangkan Hee Jae, pengacara kelas elite yang bekerja untuk firma kelas atas.

Tayang lewat kanal televisi swasta SBS, raihan rating drama Hyena mencapai 11,2 persen atau tertinggi pada delapan episode. Pada episode empat, diceritakan Geum Ja yang independen bergabung dengan firma Song & Kim tempat Hee Jae bekerja. Pada awalnya mereka bersaing, atasan Hee Jae, Song Pil Joong (Lee Kyoung Young) merekrut Geum Ja untuk bergabung dengan Song & Kim.

Menceritakan soal persaingan politik, setiap kasus yang ada pada drama ini menarik untuk diikuti. Intensitas Geum Ja dan Hee Jae dalam mencari cara untuk melakukan perlawanan menarik untuk disimak. Chemistry mereka pun tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Hyena dilengkapi dua soundtrack yang serta merta menambah keseruan drama ini, yaitu Yeo Eun dengan Hyena dan Baekhyun EXO dengan On The Road. Penyanyi Ben dan rapper Giriboy akan menjadi nama berikutnya yang akan terlibat dalam drama ini.

Drama korea Hyena tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Drama ini juga bisa disaksikan lewat layanan streaming Netflix satu jam setelah penayangan di stasiun televisi.