Moon Gang Tulis Perasaan Melalui <i>How I Feel</i>
Moon Gang (Darlin' Records)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah memulai karier dengan single The Visit, duo Moon Gang merilis single terbaru berjudul How I Feel.  Masih bertemakan cinta, duo yang terdiri dari Bam Mastro dan Karaeng R. Adjie kali ini mengajak pendengar untuk lebih terbuka terhadap perasaan.

Dikutip dari keterangan pers yang diterima VOI, Rabu, 4 Maret, How I Feel menceritakan perasaan Moon Gang terhadap hubungan pribadi mereka. “Lagu ini menjadi medium yang aku pilih untuk menceritakan hal-hal yang tidak aku post di media sosial,” kata Bam.

Sedangkan Karaeng mengungkap, How I Feel menjadi poin atas ego masing-masing kala ingin bertemu di tengah. Terkadang, kesulitan seseorang untuk berkompromi dalam hubungan menjadi tantangan untuk kedua orang dalam menjalani hubungan.

Berbeda dari The Visit, How I Feel dikemas sederhana, hanya gitar dengan suara vokal. Tanpa muluk-muluk, keduanya menyanyikan “I can only write what I feel, I can only feel what is real” secara berulang dengan merdu.

How I Feel ini ditulis oleh Bam dan Karaeng secara mandiri. Mereka pun mengaku lagu ini sangat berbeda dari karya-karya bersama band masing-masing yaitu Bam dengan Elephant Kind dan Karaeng dengan Polka Wars.

 

Untuk merayakan perilisan How I Feel, di bawah Darlin’ Records mereka merilis GIF unik. Cukup mengetik kata ‘Moon Gang’, maka GIF bisa digunakan di Insta Story.

Single ini menjadi perjalanan mereka sebelum merilis album penuh pertamanya. Belum ada cerita baru soal album ini namun para penggemar dipastikan akan menikmati sajian musik ala kedua vokalis ini. Lagu How I Feel ini sudah bisa dinikmati lewat layanan digital.