Yerin Baek akan Tampil di Jakarta untuk Pertama Kalinya Lewat <i>Head In The Clouds</i>
Yerin Baek (Instagram @yerin_the_genuine)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kejutan untuk penonton 88Rising dihadirkan pada pengumuman line up tambahan Head in the Clouds Jakarta. Beberapa musisi dikonfirmasi menjadi pengisi acara tersebut di antaranya ZHU, Reality Club, Phum Viphurit, serta Yerin Baek, solois yang baru lepas dari agensi JYP Entertainment.

Kedatangannya ke Indonesia akan menjadi kunjungan pertamanya selama berkarier di industri hiburan. Sebelum keluar dari agensinya, Yerin sudah debut menjadi solois. Lagu-lagu yang ia rilis menempati urutan pertama tangga lagu, sebut saja As I Am, Bye Bye My Blue, Across the Universe, Dear My Blue, dan masih banyak lagi. Rekor all kill di tangga lagu Korea Selatan kerap kali dikantonginya.

Suara lembutnya sering mengisi soundtrack drama Korea seperti Chicago Typewriter dan A-TEEN 2. Baru-baru ini, ia juga terlibat dalam soundtrack drama Crash Landing on You dengan lagu Here I Am Again. Lagu tersebut masih duduk di top 10 tangga lagu meskipun sudah menyelesaikan penayangannya sejak pekan lalu.

Kedatangannya ke Jakarta disambut antusias oleh penggemar. Ini terlihat dari namanya yang masuk ke trending topic sejak pagi tadi. Para penggemar senang karena akhirnya Yerin memiliki jadwal internasional dan Indonesia menjadi negara yang ia kunjungi. Penggemar berharap Yerin menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya, Every Letter I Sent You.

Kepastian hadirnya Yerin di Jakarta juga diumumkan sang artis melalui unggahan di Insta Story-nya. "Guys!! akhirnya (saya) pergi ke Indonesia! terima kasih sudah mengundang saya!!"

Tangkapan layar Insta Story Yerin Baek

88Rising selaku penyelenggara menyadari besarnya antusiasme penonton dengan acara ini. Maka dari itu, mereka menambah slot tiket yang sudah bisa dibeli lewat situs hitcindonesia.com. Tiket ini tersedia dalam waktu terbatas.

Head in the Clouds Jakarta merupakan konser gabungan dari 88Rising. Digelar pertama kali di Los Angeles State Historic Park pada 17 Agustus 2019, festival tersebut sukses menyedot lebih dari 25 ribu penonton. Untuk di Jakarta, 88Rising memilih JIExpo Kemayoran Jakarta sebagai venue.

Sebelum Yerin Baek, beberapa nama sudah diumumkan yaitu NIKI, Joji, DAY6, August 08, Rich Brian, Chungha, Stephanie Poetri, Dumbfoundead, dan Voice of Baceprot. Head in the Clouds Jakarta akan diadakan pada 7 Maret mendatang.