Sergio Ramos yang Garang di Lapangan, Main Tiktok Pakai Lagu <i>Bagaikan Langit</i>
Sergio Ramos (Instagram @sergioramos)

Bagikan:

JAKARTA - Virus TikTok menyerang dunia sepak bola. Kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol bermain TikTok dengan menggunakan lagu Potret, Bagaikan Langit.

Ramos membagikan video tersebut dalam unggahan terbaru di akun TikToknya. Penggunaan lagu Bagaikan Langit ini memang challenge yang sedang naik daun.

Hingga berita ini naik, video tersebut mendapat lebih dari 647 ribu like dan sekitar 7.800 komentar. Dan tentunya, akan terus bertambah. 

Uniknya, si pemilik lagu yaitu Melly Goeslaw mengunggah ulang video TikTok Ramos tersebut di akun Instagram-nya. Melly melengkapi dengan keterangan yang ditulis dalam bahasa Sunda.

"Haturnuhun kang Sergio, abdi hoyong nonton Real Madrid laiiip atuh," tulis Melly. Yang dalam bahasa Indonesia artinya; "Terima kasih mas Ramos, saya pengen nonton Real Madrid langsung dong." 

Sebagian komentar dalam video TikTok Ramos datang dari pengguna Indonesia. Di antaranya mengaku tak menyangka, seorang Ramos yang garang di lapangan ternyata kena virus TikTok juga.

Awas ya kapten, jangan sampai TikTok mempengaruhi penampilanmu di Liga Champions melawan Manchester City tengah pekan nanti.