Aktor <i>Crash Landing on You</i> Hyun Bin Ambil Bagian dalam Film <i>Bargaining</i>
Hyun Bin (Instagram @vast.ent)

Bagikan:

JAKARTA - Produktif. Kata yang paling cocok untuk mendeskripsikan Hyun Bin saat ini. Meskipun drama korea Crash Landing on You baru menyelesaikan penayangan episode terakhirnya pada pekan lalu, aktor kelahiran 25 September ini sudah terlibat dalam proyek baru. VAST Entertainment, agensi yang menaungi Hyun Bin mengumumkan ia akan membintangi film berjudul Bargaining.

Tawaran proyek film ini sudah datang sejak pertengahan Juli lalu, namun saat itu agensi mengaku Hyun Bin masih mempertimbangkannya. Tetapi akhirnya mereka mengonfirmasi, sang aktor menerima penawaran tersebut dan bersiap untuk proses syuting.

Bargaining akan melakukan syuting di luar negeri. Melalui film yang akan datang ini, Hyun Bin akan menampilkan akting impresif yang berbeda dari proyek terakhirnya,” kata perwakilan agensi dilansir dari Soompi, Jumat, 21 Februari.

Sebelum Hyun Bin, nama-nama seperti Hwang Jung Min dan Kang Ki Yong juga dikonfirmasi terlibat dalam Bargaining. Film ini menceritakan seorang diplomat dan agen rahasia yang berjuang menyelamatkan penculikan yang terjadi di Timur Tengah.

Di sisi lain, Bargaining akan menjadi proyek dengan nuansa berbeda dari sutradara Im Soon-rye. Film ini memiliki genre thriller sedangkan dua proyek sebelumnya yakni One Way Trip dan Little Forest kental dengan nuansa dramanya.

Saat ini, Hyun Bin sedang mempersiapkan syuting filmnya tanpa mengambil jeda istirahat antara proyeknya. Meski tanggal rilisnya belum dikonfirmasi, syutingnya akan dimulai tahun ini.

Sebagai tambahan informasi, Hyun Bin baru menyelesaikan Crash Landing on You. Berperan sebagai tentara Korea Utara, dirinya sukses bertransformasi menjadi seseorang yang nasionalis tetapi juga romantis. Drama ini menyentuh rating 24 persen pada penayangan terakhirnya sekaligus mengalahkan rekor drama Reply 1988 dan Goblin.