<i>Toko Barang Mantan</i> hingga <i>4 Mantan</i>, Daftar Film Bioskop yang Tayang Pekan Ini
The Gentlemen (STX Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ketiga di bulan Februari masih didominasi film-film lokal yang menarik perhatian, salah satunya Milea: Suara dari Dilan. Tapi kali ini, barisan film internasional juga mulai tayang.VOI punya beberapa pilihan film yang bisa Anda disaksikan. Simak tulisannya di sini, ya!

The Gentlemen

Film arahan sutradara Guy Ritchie ini menampilkan aktor kawakan seperti Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, Henry Golding, Colin Farrell, Hugh Grant dan masih banyak lagi. The Gentlemen bercerita tentang seorang ekspat yang membangun bisnis marijuana di London. Ketika sebuah kabar mengatakan ekspat tersebut hendak menjual seluruh bisnisnya, pertikaian tentang lahan kekuasaannya menjadi konflik di sekitarnya. Film ini sudah bisa disaksikan sejak kemarin di jaringan bioskop CGV.

Toko Barang Mantan

Reza Rahardian bertemu dengan Marsha Timothy untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama. Lewat Toko Barang Mantan, Tristan ingin mengembangkan toko yang sudah ia konsepkan bersama sahabatnya Amel dan Rio. Toko tersebut juga mempertemukan Tristan dengan Laras, mantannya yang ingin menjual cincin tunangannya. Tristan pun merasa mendapat kesempatan kedua. Film ini tayang mulai hari ini di seluruh jaringan bioskop.

Hitman: Agent Jun

Bagaimana jika Anda bosan dengan pekerjaan Anda sekarang? Jun, seorang agen rahasia merasa jenuh dengan pekerjaannya. Ia memutuskan untuk memalsukan kematiannya dan meninggalkan pekerjaan demi menjadi kreator komik Webtoon, cita-citanya. Sayangnya, komik buatannya selalu tidak laku. Suatu hari ia terdorong menceritakan kehidupan agen rahasia dalam komik Webtoon-nya dan menjadi laku keras. Namun, beberapa anggota geng mafia dan agen rahasia mencari keberadaan Jun. Dibintangi oleh Kwon Sang Woo, film Hitman: Agent Jun bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV.

Brahms: The Boy II

Sebuah keluarga memutuskan pindah ke rumah baru. Liza, sang ibu menemukan anaknya memiliki teman berbentuk boneka yang mirip dengan manusia diberi nama Brahms. Setelah itu, kejadian misterius mendatangi rumah mereka dan membuat Liza mencari tahu asal muasal boneka tersebut. Brahms: The Boy II disutradarai oleh William Brent Bell, sutradara yang sering membuat film horor seperti The Devil Inside Her dan Stay Alive. Film ini sudah bisa disaksikan melalui jaringan bioskop XXI.

4 Mantan

Sara, Airin, Rachel, dan Amara adalah empat gadis yang pernah memacari seorang pria bernama Alex. Suatu hari, keempatnya mendapat kabar Alex telah tiada. Alex meninggalkan surat untuk mereka berempat. Jika salah satu di antara mereka ada yang menerima surat setelah Alex meninggal, maka pembunuhnya adalah dia. Film yang diproduseri Raffi Ahmad ini disutradarai oleh Hanny Saputra. 4 Mantan bergenre thriller, sudah bisa disaksikan mulai hari ini di bioskop Indonesia.

The Call of the Wild

Harrison Ford kembali berakting untuk film petualangan. Mengisahkan Buck, seekor anjing yang dipindahkan ke belantara Alaska pada tahun 1890-an. Menjadi tim anjing kereta luncur, Buck mendapatkan pelajaran serta menemukan petualangan baru di dunia. The Call of the Wild bisa ditonton bagi Anda yang menyukai kisah petualangan dengan binatang. Film ini tayang mulai besok, 21 Februari.