Tak Puas <i>Crash Landing on You</i> Tamat, Penggemar Minta Tambah Musim Kedua
Yoon Se-ri dan Ri Jeong Hyeok (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Serial drama Crash Landing on You akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Minggu, 16 Februari kemarin. Drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin itu berakhir dengan bahagia. 

Bahkan drama yang tayang di tvN itu mendapat rating 24,1 persen, dalam penayangan episode terakhirnya. Angka ini merupakan rating tertinggi sepanjang penayangan Crash Landing on You dan melewati rekor yang dicatat oleh drama Goblin dan Reply 1988 pada 2017.

Akhir cerita dari drama Crash Landing on You juga sempat menjadi trending topic di Twitter. Para penggemarnya merasa jumlah episode yang ditayangkan tvN terlalu sedikit, untuk mereka yang masih ingin melihat pasangan Jeong Hyeok dan Se-ri. 

Tak sedikit dari penggemar drama ini meminta dibuatkan musim kedua dari drama ini. Terlebih masih banyak cerita yang masih menyimpan tanda tanya alias menggantung di pikiran para penontonya, seperti belum terjawabnya masalah Gu Seung-jun atau Alberto (Kim Jung Hyun) dalam membalas dendam kepada keluarga Se-ri.

Drama Crash Landing on You menceritakan perjuangan cinta anak konglomerat Korea Selatan Yoon Se-ri (Son Ye Jin) dengan anak petinggi militer Korea Utara Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin). Sepanjang penayangannya, berbagai macam kejadian terjadi dan mewarnai cerita romantis pasangan dari negara yang berkonflik ini. 

Pada penayangan episode 15 memperlihatkan Se-ri yang terjebak dalam kondisi yang kritis, sementara di sisi lain Gu Seung-jun (Kim Jung-hyun) tengah berusaha menyelamatkan Seo Dan (Seo Ji-hye) yang diculik oleh sekawanan orang tidak dikenal.

Drama ini juga menghadirkan plot twist yang tidak terduga, dengan menghadirkan dua ending berbeda untuk kedua pasangan dalam cerita Crash Landing on You. Selain itu  episode terakhir dari drama Crash Landing on You ini juga diisi lagu soundtrack yang dinyanyikan IU, berjudul I Give You My Heart

Crash Landing On You tayang sejak 14 Desember 2019 di tvN dan Netflix. Setelah penayangannya, drama Hi Bye Mama akan mengisi slot tayangan di tvN yang akan dimulai pada 22 Februari mendatang.