Video Klip terbaru Coldplay Tandai Debut Sutradara Dakota Johnson

Video Klip terbaru Coldplay Tandai Debut Sutradara Dakota Johnson

Coldplay (Tangkapan layar video Cry,Cry,Cry)

Bagikan:

JAKARTA - Tanpa kabar, Coldplay melepas video musik untuk lagu Cry, Cry, Cry yang diambil dari album Everyday Life. Band asal London tersebut masih mengajak orang-orang untuk ikut serta dalam video musik ini seperti Everyday Life dan Orphans.

Video musik Cry, Cry, Cry menampilkan sebuah pesta yang didatangi banyak orang. Beberapa di antaranya mulai berdansa diiringi lagu tersebut. Para anggota Coldplay; Chris Martin, Guy Berryman, Will Champion, dan Jonny Buckland bermain band sampai mereka berempat mulai bernyanyi bersama.

Lagu ini menceritakan seseorang yang menenangkan pasangannya. Sejak dimulainya lagu hingga chorus berlirik “When you cry cry cry, I’ll be by your side” mengalun pelan dengan indah. Bagian bridge yang lebih berisi menjadi kesimpulan lagu tersebut:

“Don’t want us to hurt each other. Or cause each other pain. Don’t want to fear what we don’t know. We’re in this together, baby. We’re as singing is to rain. So I’ll never, ever, ever let you go”

Cry, Cry, Cry mengambil sedikit elemen dari lagu Cry, Baby yang ditulis oleh Bert Berns dan Jerry Ragovoy untuk Garnet Mimms. Selain Mimms, lagu ini juga dinyanyikan oleh Janis Joplin di tahun 1970.

Video musiknya disutradarai oleh Dakota Johnson - aktris sekaligus kekasih Chris Martin - dan Cory Bailey. Bertempat di Rivoli Ballroom London, koreografi dalam Cry, Cry, Cry dibuat ole Celia Rowlson-Hall, seorang koreografer yang biasa menciptakan ide-ide untuk beberapa video musik penyanyi.

Sebelumnya, Chris Martin mengumumkan tidak akan melakukan tur konser sebelum menemukan tur ramah lingkungan. Ia menginginkan pelarangan penggunaan plastik sekali pakai di pertunjukan Coldplay. Selain itu konser menggunakan pembangkit listrik menggunakan tenaga sinar matahari sebagai pembangkit daya.

"Kami akan menghabiskan waktu setahun dua tahun ke depan untuk merancang tur yang berkesinambungan, dan juga bermanfaat dari sisi lingkungan," ujar Chris Martin, melansir BBC.

Coldplay juga telah merekam semua penampilan dari album Everyday Life di Yordania. Penampilan spesial tersebut diunggah melalui kanal YouTube Coldplay sehingga bisa disaksikan semua penggemar mereka.

 

Tag: Musik