Arahkan Ponsel ke Bulan, Dengar Bocoran Single Baru Pearl Jam

Arahkan Ponsel ke Bulan, Dengar Bocoran Single Baru Pearl Jam

Pearl Jam (Twitter @pearljam)

Bagikan:

JAKARTA - Pearl Jam memberi bocoran terkait single baru mereka. Bertajuk Superblood Wolfmoon, lagu ini diungkap melalui aplikasi augmented reality (AR).

Band grunge asal Seattle meminta para penggemar untuk mengarahkan ponsel mereka ke bulan melalui aplikasi Universal Music dan studio kreatif POWSTER, untuk membuka pratinjau trek yang diputar saat anggota animasi band muncul di sekitar bulan.

Superblood Wolfmoon secara resmi dirilis melalui layanan streaming pada 19 Februari mendatang. Lagu ini menindaklanjuti single comeback mereka Dance of the Clairvoyants, yang menghasilkan tiga video musik.

Bassis Jeff Ament sebelumnya menggambarkan trek itu sebagai badai eksperimen dan kolaborasi nyata yang sempurna, mencampurkan instrumentasi dan membentuk lagu yang hebat. Kini ia menambahkan, lagu tersebut meliputi beberapa kata favorit Ament yang ditulis Vedder di sekeliling pukulan drum membunuh Matt Cameron.

Sementara itu gitaris Stone Gossard mengatakan kepada Zane Lowe pada acara Apple Music Beats 1, single tersebut adalah tepi luar dari apa yang mereka rilis sebelumnya. Namun, album barunya nanti tetap memiliki momen yang terhubung dengan para penggemar lama mereka.

Pekan lalu, Pearl Jam melakukan pratinjau lagu baru lainnya, River Cross, dalam iklan yang ditayangkan selama siaran Super Bowl.

River Cross muncul dalam iklan baru dari jaringan telepon Amerika, Verizon, dan akan dimasukkan dalam album Gigaton yang dirilis 27 Maret.

 

Tag: Musik