Menanti Kejutan Fancon Intim Park Jihoon di Jakarta

Menanti Kejutan <i>Fancon</i> Intim Park Jihoon di Jakarta

Park Jihoon (Instagram @0529.jihoon.ig)

Bagikan:

JAKARTA - Besok, 15 Februari, Park Jihoon akan mengunjungi Jakarta dalam gelaran Park Jihoon Fancon Asia Tour 2020. Para MAY --sebutan penggemar fanatik Jihoon--  sudah tak sabar menunggu kedatangan idolanya mengingat terakhir kali ia mengunjungi Jakarta sebagai member Wanna One dua tahun lalu.

Tidak hanya menggelar sesi pertemuan dengan penggemar, Jihoon juga akan menyanyikan beberapa lagu andalannya. Selain dari album mini terbarunya, 360 yang dirilis pada awal Desember 2019; Casiopea, Hurricane, Whistle, Still Love U, I AM, dan 360 juga sebagian nomor dari album mini perdananya, O’CLOCK. 

Dalam acara tur pertamanya ini, MAY Indonesia akan dimanjakan dengan  berbagai kejutan dari Cana Global Media. Selain kesempatan tos-tosan bersama Jihoon melalui sesi Hi-Touch, ada sesi Group Photo bersama Jihoon langsung. Jadi, para penggemar bisa membawa kenang-kenangan berupa bukti fisik.

Tidak hanya itu, bagi MAY Indonesia yang ingin memberikan kado buat Jihoon, disediakan Gift Corner untuk memenuhi keinginan kalian. Tapi ingat, ada beberapa aturan dalam memberikan kado yakni dilarang memberi barang yang mudah terbakar, makanan dan minuman, serta bukan berbentuk cairan seperti parfum atau minyak telon.

Konser ini pastinya bakal lebih intim karena penyelenggara hanya menyediakan 4000 kursi dan tanpa section festival. Jadi, acara ini akan lebih meninggalkan kenangan manis untuk MAY Indonesia.

Cana Global Media selaku promotor mengatakan, membawa Park Jihoon ke Indonesia adalah sebuah kebangaan. Besarnya antusiasme penggemar saat Wanna One datang ke Jakarta, membuat mereka optimistis kehadiran Park Jihoon juga bakal disambut meriah.

Buat para MAY Indonesia yang ingin menonton Park Jihoon Fancon Asia Tour, kalian masih bisa membeli tiket fancon lewat online ticket box. VOI juga akan menghidangkan reportase keseruan fancon Park Jihoon lewat artikel dan Instagram @voidotid. Sampai jumpa di Park Jihoon Fancon Asia Tour!

 

Tag: K-pop