Man Of The Year 2019 dari Perspektif GQ Korea

Man Of The Year 2019 dari Perspektif GQ Korea

Minhyun NU'EST (Twitter @GQKorea)

Bagikan:

JAKARTA - Majalah GQ Korea kembali mengumumkan Man Of The Year versi mereka. Empat publik figur yaitu Lee Dong Wook, Mino WINNER, Minhyun NU’EST, dan Oh Hyuk ditunjuk sebagai Man Of The Year 2019 dan akan melakukan pemotretan untuk majalah GQ edisi Desember.

Pemilihan Man Of The Year tidak hanya dilakukan di Korea tetapi juga dilakukan untuk majalah GQ versi Inggris, Amerika Serikat, Jerman dan Spanyol. Orang-orang yang terpilih dalam Man Of The Year adalah figur yang dipercaya berpengaruh dan mengambil tantangan dalam industri kreatif.

GQ Korea juga menyebut prestasi yang dimiliki oleh Man Of The Year tahun ini. Lee Dong Wook sukses memerankan Seo Moon Jo, dokter gigi psikopat dalam drama Stranger from Hell. Ini juga kedua kalinya kedua Lee Dong Wook meraih titel Man Of The Year versi GQ Korea setelah tahun lalu.

Lalu ada Mino WINNER atau dikenal Song Mino, rapper sekaligus publik figur yang berperan besar di balik lagu-lagu hit WINNER. GQ Korea mengapresiasi Mino sebagai sosok yang menunjukkan musikalitasnya baik secara solois maupun anggota grup dan pantas mendapat titel seniman.

Ke depannya, Mino bersama WINNER akan menggelar tur konser. Jakarta juga masuk ke dalam daftar yaitu pada 21 Desember mendatang.

 

Berikutnya, Oh Hyuk. Vokalis band HYUKOH ini berhasil membawa skema musik Korea Selatan jauh lebih tinggi dengan mengadakan tur dunia dan tampil dalam festival terbesar Coachella bersama band indienya tanpa embel-embel ekspansi internasional. Oh Hyuk diklaim menunjukkan sisi baru musik Korea karena selama ini publik hanya mengenal K-pop sebagai genre yang populer.

Yang terakhir, Minhyun, personel anggota grup K-pop NU’EST yang baru kembali ke grup setelah menyelesaikan promosi dengan Wanna One. Proyek musikal pertamanya ‘Marie Antoinette’ juga menjadi penghargaan yang baik untuk Minhyun.

Dilansir dari Soompi, Selasa, 19 November, keempat Man Of The Year 2019 versi GQ Korea akan menghadiri pesta akhir tahun GQ Korea untuk merayakan terpilihnya mereka sebagai sosok berpengaruh.

Tag: Musik K-pop