First Look Perdana Robert Pattinson Sebagai Batman

<i>First Look</i> Perdana Robert Pattinson Sebagai Batman

Robert Pattinson sebagai Batman (layar tangkap Vimeo @mattreeves)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kado valentine dari Matt Reeves diberikan pada hari ini 14 Februari. Sutradara The Batman itu menampilkan first look dari penampilan Robert Pattinson sebagai Batman. 

Dalam video singkat ini, bisa dilihat penampilan perdana Pattinson sebagai Batman. Di mana Pattinson tampak melangkah dari kegelapan, suasana redup dengan saturasi warna merah sekilas memperlihatkan sosok Batman.

Walaupun tidak sepenuhnya terlihat, tetapi para penggemar bisa mengenali aktor kelahiran London itu melalui rahangnya yang tajam. Latar belakang suara yang diisi oleh komposer Michael Giacchino menambah suasana misterius dari video first look tersebut.

Pengumuman Robert Pattinson sebagai Batman memang tidak sepenuhnya mendapat restu tulus dari para penggemar. Beberapa di antaranya lebih memilih Christian Bale yang menjadi Batman dalam film The Dark Knight. Namun, Pattinson tidak berhenti berusaha untuk menampilkan dirinya menjadi Batman.

Dilansir dari Variety, Pattinson mengejar Reeves setelah mendengar sutradara tersebut ingin melakukan reboot serial Caped Crusader untuk Warner Bros. “Ini adalah hal aneh untuk dikatakan. Saya semacam memiliki ide untuk melakukannya, dan saya mendesak Matt. Ia tidak menerima itu. Saya tetap meminta untuk bertemu dengannya.”

Tampilan logo baru Batman yang diperankan Robert Pattinson (IGN)

Proses syuting The Batman sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Zoe Kravitz sebagai Catwoman mengatakan “Saya belum pernah test kamera dengannya (Pattinson) dan sekarang kami training bersama dan rehearsing bersama dan ia adalah orang yang menyenangkan dan aktor bijaksana yang luar bisa,”

Selain Pattinson dan Kravitz, ada Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai the Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. Untuk penggemar yang ingin melihat aksi Robert Pattinson sebagai Batman harus bersabar karena film ini akan tayang pada 25 Juni 2021.