Stormzy Batal Tampil di FLAVS 2020

Stormzy Batal Tampil di FLAVS 2020

Stormzy (Instagram @stormzy)

Bagikan:

JAKARTA - Berita terbaru datang dari FLAVS, festival hip-hop terbaru milik Dyandra dan Visicita. Rapper Stormzy yang semula dijadwalkan tampil harus membatalkan kehadirannya. Tidak hanya Indonesia, Stormzy juga membatalkan seluruh rangkaian tur Heavy Is The Head untuk belahan Asia.

Alasan ini dilakukan karena makin meningkatnya kasus virus corona yang belakangan terjadi di Asia Tenggara. Berdasarkan pemantauan terakhir, kasus wabah COVID-19 mencapai 45.813 kasus dengan 1.115 dinyatakan meninggal dunia.

Dilansir dari keterangan pers yang diterima VOI, Kamis, 13 Februari Stormzy sangat antusias untuk berjumpa dengan penggemarnya di Jakarta tetapi karena hal ini ia terpaksa membatalkan kehadirannya. Promotor juga mendoakan agar semua pihak dalam keadaan sehat.

Meski demikian, FLAVS tetap menghadirkan Lil Pump dan Tyga ke dalam jajaran line up FLAVS 2020. Mengklaim sebagai festival hip-hop pertama, FLAVS menjanjikan sebuah panggung hip-hop yang bakal memuaskan para penggemar.

Tidak hanya musisi internasional, FLAVS menampilkan penyanyi dari ranah RnB seperti Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D'Essentials, Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita.

Saat ini, tiket Early Bird sudah terjual habis dan tiket presale untuk 2 days pass sudah dijual seharga Rp1,5 juta lewat situs flavs.id.

 

Tag: Musik