<i>Mariposa</i> Kembali Pertemukan Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Angga Yunanda - Adhisty Zara (Tangkapan layar trailer YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Belum genap setahun penayangan film Dua Garis Biru, kini penonton akan disuguhkan duet Angga Yunanda-Adhisty Zara dalam film Mariposa. Dilihat dari trailer yang dirilis pada Senin kemarin, film garapan  Falcon Pictures dan Starvision ini tampaknya bakal bergenre romantis. 

Mariposa menceritakan Natasha Kay Loovy (Adhisty Zara) atau Acha yang menyukai Iqbal Guanna Freedy (Angga Yunanda). Acha ingin mendapatkan hati Iqbal, cowok ganteng, pintar, namun berhati dingin. Sepanjang trailer bergulir selama 2 menit, Acha terlihat selalu mengekor Iqbal. 

Acha selalu mendekati Iqbal setiap kali ada kesempatan meskipun selalu ditolak berulang kali karena Iqbal ingin fokus pada studinya. Acha sering diperingatkan oleh temannya, Amanda untuk berhenti mengejar Iqbal tetapi Acha terus berusaha.

“Gue air, lo minyak. Gak akan pernah nyatu,” ujar Iqbal kepada Acha menandakan penolakan.

Melihat trailer ini, sepertinya hubungan Angga dan Zara akan bertolak belakang dengan peran mereka di film Dua Garis Biru. Selain beda rumah produksi, cerita Mariposa diadaptasi dari buku Wattpad karya Luluk HF yang terjual lebih dari 17 ribu eksemplar.

Mariposa adalah proyek film kedua Adhisty Zara selepas lulus dari grup JKT48 pada 4 Desember 2019. Selain Mariposa, Zara juga sedang menyiapkan promosi untuk film Milea: Suara Dari Dilan yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sedangkan bagi Angga Yunanda, ini adalah proyek pertamanya di tahun 2020 setelah membintangi 5 film pada tahun lalu.

Untuk para penggemar Angga-Zara, film Mariposa akan tayang mulai 12 Maret 2020 di jaringan bioskop Indonesia.