Chadwick Boseman Tidak Tergiur Serial TV <i>Black Panther</i>
Black Panther (Twitter @theblackpanther)

Bagikan:

JAKARTA - Meskipun namanya makin dikenal karena film Black Panther, nyatanya Chadwick Boseman - pemeran T’Challa - menolak bergabung jika film yang dibintanginya memiliki serial dalam Over the top (OTT) media streaming Disney Plus. 

Pernyataan ini diucapkan Boseman ketika melakukan wawancara dengan MTV International untuk mempromosikan film terbarunya 21 Bridges. Ia mengatakan tidak memiliki minat untuk membangun karakter T’Challa untuk layar kecil. 

“Saya tidak mau karena saya tidak ingin bermain untuk serial TV. Saya tidak ingin memilih satu karakter jadi saya tida bisa menjawab itu. Seperti, saya punya daftar hal-hal yang saya sangat antusias. Dan, itu bukan melakukan franchise,” kata Boseman. 

Tetapi, meskipun tidak tertarik untuk tampil di serial Disney Plus, Boseman meminjamkan bakat suaranya pada seri animasi mendatang yang berjudul What If… ?. Cuplikan yang diputar di D23 Expo pada Agustus lalu mengungkapkan Black Panther sebagai versi alternatif dari Star-Lord. Ia juga mengonfirmasi akan bergabung dengan serial TV The Black Child. 

Jadi, sebenarnya Boseman bukan tidak ingin bermain dalam serial TV, hanya saja ia tidak tertarik bermain dalam versi live action Black Panther yang bisa menariknya dari proyek-proyek potensial lainnya.

Apa pun itu, Black Panther-nya Boseman akan tetap menjadi pokok dari Marvel Cinematic Universe untuk masa yang akan datang. Sang aktor akan kembali memerankan King T'Challa dalam Black Panther 2 ketika film itu diputar di bioskop pada 6 Mei 2022.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige merencanakan langkah berikut pasca-Avengers: Endgame dengan mengumumkan serangkaian acara televisi untuk Disney Plus. Acara TV ini akan diperlakukan dengan cara yang sama layaknya film berdurasi panjang Marvel Studios.

Film terbaru Marvel Studios meliputi Black Widow, The Eternals, Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in Multiverse of Madness, dan Thor: Love and Thunder

Selain film-film yang disebutkan di atas, Marvel Studios sedang mengembangkan beberapa pertunjukan untuk Disney Plus, termasuk The Falcon dan the Winter Soldier, WandaVision, Loki, How If ... ?, Hawkeye, Ms. Marvel, Moon Knight, dan She-Hulk.