Monsta X Siap Rilis Album Berbahasa Inggris Pertama
Monsta X (Twitter @OfficialMonstaX)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah comeback 3 bulan lalu dengan Follow, grup K-Pop Monsta X akan kembali dengan album terbarunya. Sebuah album bertajuk All About Luv akan dirilis pada 14 Februari mendatang. Menariknya, album ini akan menjadi album berbahasa Inggris pertama Monsta X.

Pada awal Februari, akun Twitter Monsta X mengunggah daftar lagu untuk album baru mereka. Ada lagu Love U, Happy Without Me, Got My Number, Someone’s Someone, Middle of the Night, She’s The One, You Can’t Hold My Heart, dan Misbehave. Trek Who Do U Love yang berkolaborasi dengan French Montana juga masuk ke dalam daftar ini.

Setelah itu, Monsta X merilis sebuah video teaser untuk lagu Beside U, salah satu trek yang akan masuk ke dalam album. Suara yang terdengar bukan suara member Monsta X, melainkan suara rapper Pitbull yang menampilkan gumaman khasnya; “From Miami to South Korea, Monsta X and Mr. Worldwide.”

Untuk rangkaian promosi, Monsta X dikonfirmasi akan tampil dalam The Kelly Clarkson Show di San Fransisco, Amerika Serikat. Acara yang dipandu oleh Kelly Clarkson ini adalah acara talk show yang berfokus pada berbagai topik.

Promosi ini adalah yang pertama untuk album All About Luv setelah mereka menghadiri Ellen De Generes, Jimmy Kimmel Live, Live With Kelly & Rian, Good Morning America, dan Good Day New York. Selain itu, acara fansign juga diumumkan melalui akun media sosial Monsta X.

All About Luv diisi dengan trek-trek tentang cinta sebagaimana mereka akan merilis album pada hari Valentine. Saat ini, para monbebe (penggemar Monsta X) bisa melakukan pre-order album secara fisik dan digital di sini