<i>Crash Landing on You</i> Jadi Drama Keempat dengan <i>Rating</i> Tertinggi di tvN
Ri Jeong-Hyeok dan Yoon Se Ri (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea Crash Landing on You menjadi drama dengan rating keempat tertinggi dalam sejarah penayangan drama kanal televisi tvN. Berdasarkan Nielsen Korea, drama ini memasuki rating penayangan sebanyak 17,7 persen dan paling tinggi sebanyak 19 persen. Ini terjadi saat penayangan episode 13 dan 14 pada 8 dan 9 Februari lalu.

Crash Landing on You menjadi drama keempat yang meraih rating tinggi setelah Goblin dengan 20,5 persen, Reply 1988 dengan 19,6 persen, dan Mr. Sunshine dengan 18,1 persen. Walaupun masing-masing drama memiliki genre berbeda, tetapi ada banyak faktor yang membelakangi tingginya rating tersebut.

Untuk Crash Landing on You, drama dengan 16 episode ini menghadirkan konflik yang semakin pelik saat Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) datang ke Korea Selatan. Selain untuk menghampiri Yoon Se Ri (Son Ye Jin), Jeong Hyeok juga mencari Cho Chul Kang (Oh Man Seok) yang hendak membawa Se Ri ke Korea Utara.

Episode 14 menampilkan Yoon Se-Ri yang pergi berobat setelah ditembak oleh Chul Kang. Hal tersebut membuat penonton penasaran dengan kelanjutan cerita ini.

Dalam rekap singkat episode 13, Se Ri meminta tolong kepada Joo Muk untuk pergi ke sebuah tempat. Se Ri juga meminta Joo Muk untuk berpakaian rapi. Sesampainya di suatu tempat, Joo Muk melihat Choi Ji Woo yang duduk di sebelah jendela. Saking tidak percayanya, ia pun berkali-kali mengusap matanya, karena bisa melihat aktris favoritnya dalam serial drama Stairway to Heaven.

“Saya dengar kamu datang dari jauh untuk melihat saya. Terima kasih,” ujar Choi Ji Woo tersenyum.

Masih dengan dominasi penonton perempuan dari umur 20-49 dengan persentase umur 40 tahun sebanyak 25,9 persen, dua episode terakhir Crash Landing on You akan ditayangkan pada 14 dan 15 Februari mendatang.